Kamis, 01 Desember 2011

Eye-Fi kartu Memori Fasilitas Wi-Fi

0

Eye memberikan solusi murah bagi anda yang ingin foto di kamera anda dapat langsung ditransfer ke layanan internet seperti webshot , photobucket atau flickr tanpa perlu mengunakan kamera Wi-fi yang mahal harganya.

Walaupun bentukny seperti kartu memori biasa akan tetapi Eye-Fi sudah tertaman teknologi nirkabel atau Wi-Fi di dalamnya. Seperti layaknya fungsi wi-fi di kamera saat ini maka anda dapat langsung mentransfer hasil foto anda ke komputer bahkan ke file foto sharing sekalipun. Eye-Fi dengan sendiri akan mencari semua layanan yang sudah anda daftar dan mengupload ke dalamnya seperti Flickr ,Picasa,Photobucket melalui perangkat lunak (software) yang disertakan dalam paket pembelian secara nirkabel tanpa harus memindahkan kartu memori ke card reader/ komputer.


Sayangnya, saat ini Eye-Fi hanya tersedia dalam format kartu memori jenis SD dan memiliki kapasitas 2 GB. Eye-Fi dijual dengan harga sekitar Rp. 1.000.000.
 
Dimana ya di Indonesia ini bisa ngedapetin Eye-Fi SD Card wireless itu?
Eye-Fi dibeli dari Apple Store; setahu saya, hampir semua Apple Store mempunyai barang-barang yang sama di seluruh dunia. Coba kontak Apple Store terdekat.

Tag : Tehnologi terkini
Posted by Prama, 01 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting