Jumat, 30 Desember 2011

Jenis Sepatu dan Kepribadian

0


BANYAK yang mengatakan pakaian mencerminkan kepribadian. Bisa jadi benar, karena gaya berpakaian berkaitan dengan selera dan daya masing-masing. Tetapi sepatu menunjukan lebih dari sekadar personalitas. Beberapa psikolog mengatakan sepatu yang Anda gunakan menunjukkan selera, status, dan tentunya kemampuan finansial.

Sepatu Jenis Stiletto

Pecinta sepatu jenis ini biasanya orang-orang yang sangat percaya diri. Suka dengan perhatian yang khusus tertuju kepadanya, manja, plin-plan tetapi selalu berhasil mendapatkan apa yang diinginkan. Meskipun demikian, banyak yang berpikir kalau pecinta stiletto adalah gadis bodoh.

Nyaman dengan Sepatu Flat

Lain stiletto lain pula personalitas perempuan yang sangat menyukai sepatu flat. Pecinta sepatu flat biasanya orang-orang yang bersikap manis, bersahabat dan sedikit membosankan karena kekanak-kanakan. Jinak-jinak merpati, karena mereka sangat ramah tetapi tidak mudah untuk didekati. Perempuan yang menyukai sepatu flat memiliki selera yang bagus terutama pada saat memilih baju. Mereka juga memiliki bakat untuk dicintai.

Berani Beda dengan Sepatu Boots

Egois. Itu kesan pertama kali yang terlihat pada saat melihat perempuan yang sedang menggunakan sepatu boots. Mereka juga tidak memercayai orang lain dan tidak suka bergantung dengan orang lain. Cerdas dan sering khawatir dengan sekitar. Mereka adalah pribadi yang tidak menyukai konfrontasi.

Sneaker

Perempuan yang senang dengan sepatu model yang satu ini biasanya sangat kreatif dan pandai bergaul. Pecinta kegiatan yang memacu adrenalin. Mereka akan sangat bosan jika harus bekerja di dalam satu ruangan. Karena itu pecinta sepatu jenis ini sangat menyukai jalan-jalan. Pribadi yang sangat sensitif, yang merasa aman bila berada di sekitar orang-orang yang mencintai dan menghormatinya.


Posted by Prama, 30 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting