Rabu, 21 Desember 2011

5 Tips Membuat Bercinta Semakin HOT dan Menggelora

0

Teori kamasutra kerap jadi bahan rujukan pasangan suami istri dalam menopang kegiatan seksnya. Namun, terkadang "pelajaran" yang ditawarkan dapat membuat Anda jenuh dan ingin mencari sensasi lain. Jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mewujudkan ranjang Anda semakin "panas"

Laman timesofindia, Selasa (20/12), mengungkapkan beberapa tips perekat hubungan kasih dengan pasangan. Bercinta merupakan kegiatan yang dapat membuat tembok rumah tangga semakin kokoh. Nah, agar kegiatan mengasyikkan ini dapat semakin melebur dalam asmara, berikut yang bisa Anda coba. 

1. "Pertahankan" celana Anda. Tetaplah mengenakan celana dalam dan ini sungguh akan membuat panas sesi foreplay Anda hingga sesi "pergulatan" dimulai. Keadaan ini tentu akan menyiksa bagi pasangan yang tak sabar, namun sebenarnya ini sangat menyenangkan untuk bisa bermain satu sama lain. Cobalah goda "milik" pasangan Anda dan belailah melalui kain yang membalutnya. Dengan foreplay ini akan membuat Anda jauh lebih eksplosif dan menarik di saat kedua kulit saling bertemu. 

2. Berikan desahan napas di tengkuk pasangan Anda. Tak ada yang membangkitkan gairah selain desahan napas hangat pasangan di tengkuk yang penuh dengan sensasi erotis. Cobalah trik ini dan dalam waktu dekat, rekan hidup Anda siap dan bersedia diajak "bertempur" bersama. 

3. Jangan malu untuk melakukannya. Beberapa wanita mungkin merasa malu mengemukakan keinginannnya di tempat tidur. Perasaan gugup akan muncul pada pasangan Anda. Untuk itu, Anda bisa mensiasatinya dengan mencari suasana yang berbeda, di mana Anda dapat mengekspresikan keinginan melalui cara yang lebih santai. Misalnya berpelukan sambil menonton adegan seksi di TV, lalu berbisik-bisik jika Anda ingin mencobanya. Hal ini pasti akan membuat pasangan akan semakin mencintai Anda. Oleh sebab itu, jangan khawatir dan silakan dipraktekkan. 

4. Mematikan lampu dan mengambil sebuah senter kecil. Ini akan memandu cahaya ke area tubuh yang ingin Anda jelajahi. Mulailah dengan leher, telinga, dan turun ke pusar. Teruslah berjelajah ke mana pun Anda inginkan untuk mengeksplorasi dirinya. Bahkan jika itu bukan area nonseksual seperti punggung, teruslah "bertahan" di daerah itu hingga sinar obor semakin redup. 

5. Wanita akan menikmati seks yang nyaman dengan sentuhan lembut kekasihnya, karena itulah kaum hawa dapat mencapai orgasme dengan cepat atau lambat tergantung suasana hatinya. Bagi mereka, ada cara lain menggapai puncak asmara dan itu tidak hanya melalui hubungan seks.

Anda sudah tak sabar ingin merasakan sensasi tersebut ? Baiklah! Namun ada hal yang perlu diingat. Kegiatan bercinta hendaknya sebagai sarana rekreasi atau hiburan. Jangan sampai melakukan hubungan intim dengan terpaksa. Apalagi jika berhubungan dengan pasangan yang belum resmi, bisa berbahaya. 




Posted by Prama, 21 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting