Rabu, 21 Desember 2011

Teknik Memainkan Miss V Agar Cepat Puas

1


Teknik Memainkan Vagina Wanita Agar Puas. Untuk urusan birahi, pria memang juaranya! Mereka memiliki banyak cara membuat wanita tak berdaya. Salah satunya, beraksi nakal dengan memainkan jemari di atas tubuh pasangannya. Umumnya, kaum adam tak kehabisan akal untuk membuat kehidupan seksualnya selalu membara. Melancarkan aksi nakal di sekujur tubuh pasangannya akan membuat ajang bercinta terasa kian menggoda. Apalagi, jika pria memainkan jemari di titik rangsang pasangannya.


Untuk membuat turn on pasangannya, pria senang “memainkan” bagian klirotis Miss V. Area yang menjadi mahkota wanita itu selalu menarik perhatian pria untuk “dimainkan”. Jika Anda ingin melakukan aksi menggoda dan melecutkan hasrat si dia, beberapa tip jitu dari Askmen berikut dapat Anda coba.

Anda bisa memulai aksi nakal dengan memberikan sentuhan lembut pada Miss V-nya. Kecupan lembut bisa menjadi pembuka adegan selanjutnya.

Setelah itu Anda bisa menjelajahi Miss V si dia. Namun Anda harus membuat pasangan merasa nyaman terlebih dahulu. Terutama lihat reaksi dia, jika dia tidak merasa kesakitan dan membiarkan Anda terus melanjutkan aksi tersebut. Itu pertanda bahwa ia menginginkan Anda berbuat lebih jauh lagi pada Miss V-nya. Jangan terlalu gemas memainkan Miss V pasangan sehingga Anda jadi terburu-buru. Gunakan jari-jari Anda untuk melanjutkan permainan agar lebih seru.
   

Jika ia mempersilakan Anda untuk menyentuh area seputar klirotis, maka Anda harus pintar mengendalikan hasrat diri sendiri. Kenapa begitu? Apabila pasangan sudah terlihat makin menikmati setiap sentuhan yang Anda berikan. Waktu untuk menuju puncak kenikmatan tidak akan lama lagi.



Semua pria pasti tak tahan melihat pasangannya turn on, namun belum dipenuhi secara maksimal. Untuk mewujudkannya, Anda dapat memberi jeda sesaat untuk membuat si dia penasaran. Apabila ia dengan spontan meminta Anda untuk segera melakukan penetrasi. Maka waktunya untuk Anda melepaskan hasrat diri dan turut larut dalam permainan, tapi yang kudu selalu diingat adaah menjaga emosi anda saat bercinta, tujuannya adalah agar anda sebagai laki-laki tetap memegang kendali dalam sebuah “pertempuran”.

Posted by Prama, 21 Desember 2011

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting