Rabu, 21 Desember 2011

Fakta Bercinta Itu Menyehatkan Tubuh [Yang Wajib Kita Tahu]

0

AKTIF bercinta ternyata menyehatkan. Hal itu seperti yang diungkapkan Michael Cirigliano dari University of Pennsylvania, School of Medicine. Berikut ini beberapa alasannya mengapa aktivitas seksual itu menyehatkan.

Latihan
Aktivitas seksual merupakan bentuk latihan fisik. Bercinta tiga kali seminggu membakar sekitar 7500 kalori dalam setahun. Angka itu setara dengan jogging 120 km.

Pernafasan lebih panjangSatu malam bercinta dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam sel. Saat kedua pasangan mengalami puncak kenikmatan membantu menjaga fungsi organ dan jaringan di dalam tubuh.

Menguatkan tulang dan ototSegala macam latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron. Testosteron dipercaya dapat membantu menjaga tulang-tulang dan otot semakin kuat.

Menurunkan kolesterolBercinta secara teratur dapat menurunkan kadar total kolesterol tubuh.

Mengurangi nyeriSeks dapat menurunkan tingkat nyeri artritis dan sakit kepala. Sebab hormon yang dilepaskan selama kesenangan seksual dan orgasme bisa menurunkan ambang nyeri.

Meningkatkan DHEADHEA (dehydroepiandrosterone), suplemen hormon populer itu dilepaskan tubuh secara alami saat bercinta tepat sebelum orgasme dan ejakulasi. Hormon ini disinyalir mampu melangsingkan tubuh dan mengusir kanker.

Perlindungan terhadap prostatMasalah prostat terjadi atau bertambah buruk karena cairan dalam kelenjarnya. Ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut. Namun bila frekuensi cairannya berlebih juga dapat memicu masalah prostat.

Mengurangi stresSeks bisa menjadi cara efektif mengurangi stres.

Meningkatkan hormon oksitosinSentuhan kasih sayang dapat meningkatkan oksitosin. Pelepasan oksitosin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta.

Meningkatkan hormon estrogenBercinta secara teratur dapat meningkatkan tingkat estrogen wanita, melindungi jantung dan menjaga jaringan vagina lebih kenyal.



Posted by Prama, 21 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting