Sabtu, 24 Desember 2011

Kalung Jelangkung the Movie

0


Cerita Film Kalung Jailangkung – Sinopsis Kalung Jalangkung – sebuah film horor kembali hadir di indonesia dengan sedikit adegan komedi sepertinya film ini sangat layak unutk di tonton bersama keluarga di rumah, jangan sampai lewat unutk menyaksikan di bioskop kesyangan anda.

Film kalung jailangkung sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 2 februari 2011, oleh karena itu bagi para pecinta film terbaru jangan sampai anda melewatkannya, di bawah ini adalah cerita film kalung jailangkung :

Kiki dan beberapa orang temannya mengisi liburan ke sebuah kampong dimana mereka bebas bermain apa saja disana, berenang di kali, mengembala kerbau dll. Namun suatu hari, Kiki dkk bermain Jailangkung disebuah bangunan tua. Ditengah keasyikan main jalangkung, tiba-tiba Jalangkung bergerak-gerak keras sambil bersuara dan menyebut bahwa namanya Yanti yang mati terbunuh oleh pacarnya yang tidak bertanggungjawab atas kehamilannya

Panik dan takut, mereka lari meninggalkan bangunan tua dan di perjalanan jalan menuju pulang ke tempat penginapan, teman-temannya menakut-nakuti Kiki dengan kejadian Jalangkung tadi, mereka berlari meninggalkan Kiki sendirian, yang akhirnya Kiki tersesat ke sebuah kuburan. Di sana Kiki menemukan sebuah kalung, Kiki kemudian memakai kalung tersebut

Pulang ke Jakarta Kiki jatuh sakit, dan selalu mengigau menyebut-nyebut nama Yanti. Kedua orang tua Kiki khawatir, semua dokter terbaik dipanggil namun tak satu dokter pun yang bisa menemukan penyakit Kiki yang sebenarnya. Akhirnya mereka meminta jasa seorang dukun namun sang dukun pun kesulitan untuk menyembuhkan Kiki. Kiki minta diantar ke kuburan yang ada di kampung. Sesampai disana, Kiki sadar setelah ia mengembalikan kalung tersebut. Sebaliknya dukun justru yang kerasukan. Salah satu kawan Kiki, Benny, mengambil kalung yang sudah dikembalikan Kiki di atas kuburan, juga ikut kerasukan. Roh Yanti masuk kedalam tubuh Benny.

Untuk pemeran film kalung jailangkung adalah Zaky Zimah, Soraya Larasati, Rozi Mahally, Remon, Munajat Raditia, sebagai Sutradara Koya Pagayo, dan unutk Penulis Ule Sulaeman, selamat menikmati film terbaru indonesia, semoga bisa sukses seperti film hollywood.

Ayo nonton filmnya : [ klik disini ]

Selamat menonton.
Posted by Prama, 24 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting