Sabtu, 24 Desember 2011

Air Terjun Pengantin the Movie

0


Film ini dimulai dengan adanya liburan bersama – sama di sebuah pulau yang sunyi. Mereka yang terdiri dari Tiara dengan pacarnya, Lilo dengan keponakannya, Mandy beserta teman – temannya bergembira bersama dengan suasana indahnya panorama pulau yang tenang.

Akan tetapi ada sosok pembunuh psikopat yang berkeliaran di sekitar pulau tersebut dan hendak membunuh mereka satu persatu. Pembunuh itu berperan sebagai dukun jahat sedang mencari korban untuk pengorbanan. Bisa ditebak, mereka terancam dengan keberadaan dukun tersebut.

Salah satu dari mereka yang bernama Tiara adalah seorang mantan atlit wushu karena kecelakaan dan membuat psikisnya terganggu, yaitu trauma dengan gelap. Berusaha menguak apa yang sedang terjadi di pulau tersebut.

Film Air Terjun Pengantin ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat dan di produksi oleh Maxima Pictures. Tak main – main, bintang papan atas juga beradu akting disini, seperti Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania dan Andrew Ralph Roxburgh.

Tonton langsung aja filmnya : [ klik disini ]  pemerannya hot lho . . .

Selamat menyaksikan.
Posted by Prama, 24 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting