Jumat, 30 Desember 2011

7 Sifat Sempurna Lelaki

0


Ada beberapa hal yang bisa dilakukan pria sementara wanita tidak. Begitu pun sebaliknya. Daftar berikut ini merupakan kompilasi tujuh hal yang melekat sempurna pada diri seorang laki-laki.

1. Suara seksi
Pria memiliki suara bariton yang menggoda ketika mereka bangun di pagi hari. Sementara wanita mengeluarkan suara seperti katak bernyanyi. Suara seksi di pagi hari mereka berbanding lurus dengan suara normalnya.

2. Pelukan hangat
Merangkul pria seperti memeluk boneka beruang. Penuh kehangatan. Dunia tampak jauh lebih aman dalam pelukannya. Pelukan dari seorang pria biasanya dilengkapi dengan mencium bau rambut wanitanya.

3. Peduli dan cuek bersamaan
Hanya seorang pria yang mampu melakukannya. Ia dapat membuat Anda merasa kecewa dan hebat pada saat yang sama. Contoh klasiknya ketika pasangan Anda berpendapat tentang seorang wanita yang melahirkan,"Apakah itu benar-benar luka yang buruk?". Lalu sekejap kemudian dia berkata pada Anda, "Tetapi, saya yakin kamu berani melakukannya sayang".

4. Menyanjung
Alasan ini sungguh klasik. Misalnya ia berkata,"Apakah percaya pada cinta pada pandangan pertama?".

5. Makan dalam jumlah besar
Pria memiliki kemampuan untuk makan banyak dan tidak pernah merasa bersalah tentang kelakukannya itu. Seorang pria bisa menghabiskan satu loyang besar pizza sendirian. Mungkin mereka merasa diberkati metabolisme yang sangat baik tanpa harus khawatir tentang selulit di pinggul dan paha.

6. Mampu mengobati
Kemampuannya tidak hanya mengacu pada perbaikan teknis, seperti membetulkan bola lampu, kabel sekering, komputer dan ponsel. Di lain sisi mereka mampu mengobati perasaan seorang wanita.

7. Dewa gim
Mereka bisa mengalahkan kemampuan tangan wanita bermain video gim.


Posted by Prama, 30 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting