Rabu, 21 Desember 2011

Tips Foreplay Bikin Aksi Bercinta Semakin Menggigit

0


JIKA ingin memenangkan sesi bercinta malam ini, fokuslah pada acara foreplay yang Anda lakukan. Dengan foreplay yang terarah dan maksimal, kedahsyatan bercinta pun bakal tergapai.

Siapa yang tak menginginkan dapat mencapai klimaks bercinta secara maksimal? Semua pasangan bercinta pun menginginkannya. Jika tertarik mendapatkan kenikmatan tersebut, ikuti tip berikut ini seperti dibeberkan Askmen.

Mengikatnya

Mengikat wanita bisa menjadi ide menarik untuk dicoba. Caranya, gunakan kain yang tidak berbahaya untuk mengikatnya seperti dasi dan kemudian bergegasnya membawanya ke tempat tidur. Saat dia dalam keadaan terikat, perlahan-lahan lingkarkan tangan Anda ke pinggangnya dan kemudian bersiaplah mengeksplorasi setiap inci dari tubuhnya.


Meletakkan makanan di atas tubuhnya

Makanan tak hanya menggugah selera, tapi juga nafsu bercinta Anda. Caranya, letakkan makanan seperti buah, puding cokelat, atau whipped cream di atas dada atau payudaranya. Setelah itu, mainkan lidah Anda di bagian tersebut sambil menggerakkan jari-jari dan bibir Anda. Stimulasi ini sangat efektif membantu pasangan terangsang dengan cepat.

Biarkan wanita mengambil inisiatif terlebih dulu

Peran bercinta tak semata dipegang pria, tapi juga bisa diambil alih wanita. Karenanya untuk mengusir kejenuhan, biarkan pasangan mengambil peran inisiatif di ranjang terlebih dulu dan mengambil peran yang biasanya Anda jalankan. Cara ini pun dapat memudahkan dirinya turn on dan begitu juga Anda.


Posted by Prama, 21 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting