Sabtu, 24 Desember 2011

Suster Keramas 2 Full Movies

0


Film Suster Keramas 2 2011. Anda tahu dengan tokoh hantu Suster Keramas? Hantu ini begitu melegenda, meskipun hanyalah mitos. Namun begitu digandrungi banyak orang, tidak luput dari cineas dalam negeri. Suster Keramas telah memasuki episode 2 tahun 2011. Mengisahkan tiga anak muda bernama Tando diperankan oleh Zidni Adam, Jack oleh Ricky Harun dan Shelly dimainkan oleh Violenze Jeanetter, yang mempunyai hobbi balapan motor dijalan.

Suatu malam naas bagi Shelly karena ia mengalami kecelakaan saat balapan, membuatnya dilarikan kerumah sakit terdekat oleh kedua sahabatnya, Tando dan Jack. Disitulah mereka bertemu gadis jepan (Sola Aoi) yang kebetulan malam itu mengantarkan berobat sahabatnya Cakil yang diperankan oleh Marcel Darwin.

Rupanya rumah sakit mereka pilih merupakan tempat angker yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Kejadian mengerikan dan aneh mereka alami, sehingga memutuskan untuk keluar dari tempat itu. Namun sayang keluar dari tempat itu merupakan hal yang sulit, disitulah petualangan menyeramkan terjadi.

Mau tahu kelanjutan film Suster Keramas 2 2011?

Tonton aja langsung filmnya : [ klik disini ]

Selamat menonton
Posted by Prama, 24 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting