Jumat, 23 Desember 2011

King of Fighters Full Movie [ Wajib Liat Yang Suka Maen PS Tekken ]

0


Film the King of Fighters ini dibintangi artis cantik Maggie Q (Tahun 2007 main film Die hard 4)

Diangkat dari permainan video yang sangat sukses, dimana keturunan terakhir yang masih hidup dari tiga klan legendaris berlanjut ke dimensi lain untuk menguji keahlian bela diri mereka terhadap kekuatan jahat yang berusaha menyerang dan merusak dunia nyata

Satu lagi permainan video game diangkat ke layar lebar. Setelah Tekken, Mortal Combat, dan Street Fighter, kini The King of Fighters akan menghibur para penonton khususnya para pecinta game online ini di internet. Film arahan sutradara asal Hongkong Gordon Chan ini akan membawa anda berimajinasi ke dimensi para petarung.

Sebuah turnamen demi memperebutkan sebuah julukan The King of Fighters kembali digelar. Turnamen yang sebenarnya sudah lama tidak diselenggarakan itu kembali diadakan setelah Rugal (Ray Park) berambisi mengusai dunia dengan membangkitkan Orochi yang digambarkan sebagai mahluk jahat yang memiliki kekuatan besar.

Orochi yang hanya bisa dibinasakan oleh pedang milik Saisyu Kusanagi ternyata telah dimanfaatkan oleh Rugal untuk memperkuat dirinya. Dengan mencuri salah satu pusaka yang bisa mengantarkan seorang petarung ke sebuah dimensi lain, Rugal berhasil mengelar kembali turnamen The King of Fighters demi ambisinya menjadi raja turnamen yang digelar di sebuah dimensi ciptaannya.

Mai Shiranui (Maggie Q) yang berperan sebagai petarung dan agen CIA mencoba menghentikan Rugal yang sudah semakin kuat di dalam dimensi lain. Rugal juga telah mengalahkan para petarung yang diundangnya di turnamen The King of Fighters. Dengan bantuan Iori (Will Yun Lee), Chizuru (Fran├žoise Yip) dan Kyo Kusanagi (Sean Faris), seorang keturunan Kusanagi terakhir, Mai mencoba menghentikan Rugal yang berambisi menyatukan dunia nyata dan dimensi ciptaannya.

The King of Fighters merupakan cerita fiksi yang diadaptasi dari permainan video game yang dirilis oleh perusahaan video game asal Jepang SNK Playmore pada Agustus 1994. Sang sutradara Gordon Chan mencoba mengemas film berdurasi 93 menit ini dengan sajian pertarungan yang seru dan menarik seperti teknologi earphone yang siap mengantarkan para petarung ke dimensi lain.

Tonton Filmnya

sumber : www.21cineplex.com

Posted by Prama, 23 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting