Sabtu, 24 Desember 2011

Pocong Mandi Goyang Pinggul The Movie

0


Ferdy tak menyangka perjalanannya pada suatu malam menjadi nasib apes. Ia menabrak mobil yang sama-sama ngebut. Orang yang ditabraknya tidak tertolong dan langsung mati seketika. Sementara Ferdy yang terluka, harus bersabar dalam pengobatan. Wajahnya yang robek butuh perawatan ekstra. Karenanya Ferdy tidak sempat datang ke pemakaman orang yang ditabrak. Apalagi Ferdy sempat kehilangan ingatan sementara.

Setelah sembuh dari kecelakaan menabrak orang, Ferdy menjadi sangat dingin pada pacarnya Rena. Rena berusaha untuk selalu mendekati Ferdy. Adiknya Ferdy yang ingin kakaknya sembuh total mendukung usaha Rena.

Tapi semakin sering dikunjungi semakin sering mereka bertengkar. Apalagi Ferdy menemukan pujaan baru, Sasha. Sasha adalah seorang gadis Amerika. Mereka berkenalan melalui chatting online. Sasha selalu meminta Ferdy menyusulnya.

Ketika mamanya pulang, mamanya curiga. Lalu menyewa detektif untuk menyelidiki keberadaan Sasha. Ketika diselidiki, ternyata Sasha sudah meninggal. Yang ada adalah kakaknya, Grey. Selama ini Ferdy chatting dengan hantu.

Nampaknya syuting yang disebut 50% di Hollywood memang dilakukan, namun itu untuk adegan Sasha Grey saja di dalam gedung dan tidak banyak fariasi. Kawasan-kawasan Hollywood pun hanya diambil sekilas sebagai bukti syuting di negeri Paman Sam. Keterbatasan adegan di Hollywood tidak jadi masalah mungkin bagi Anda yang memang berharap hiburan saja di film ini. Tokoh-tokoh pelawan seperti Tata Dado, Dudung Hayo, Ucok Baba, Mpok Nori, dan Tatang Gepeng mampu membuat tawa. Gambar-gambar Sasha benar-benar dieksploitasi secara fisik karena 80% adegan Sasha diperankan dengan baju minim.

Tonton langsung aja filmnya : [ klik disini ]

Posted by Prama, 24 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting