Selasa, 20 Desember 2011

Kisah Pengguna Jasa PSK Yang Diingatkan Langsung Oleh Sang Pencipta

0

Seorang pria yang telah berusia setengah baya Titus Ncube di hari itu pergi ke sebuah hotel dan tak lupa dia pun memesan seorang wanita PSK ( pekerja seks komersial ). Niat hati ingin melampiaskan nafsu yang sedang membelenggu, pria asal Zimbabwe ini dikejutkan oleh sesuatu yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ternyata wanita PSK yang menyambangi kamar hotelnya adalah putri kandungnya sendiri.


Seketika itu juga Titus Ncube pingsan setelah mengetahui putrinya yang kini berusia 20 tahun keluar dari sekolahnya dan beralih profesi sebagaiseorang PSK. Titus Ncube mengakui rumah tangganya saat ini sedang mengalami keretakan, ia pun berusaha mencari wanita lain untuk melampiaskan semua beban yang sedang dirasakannya dengan melepas lelah bersama, kebetulan waktu itu pilihan Titus Ncube jatuh kepada wanita PSK yang dapat diajak berbagi bersama dengan mudah asal ada uang.

Peristiwa ini ternyata membuat Titus Ncube dan istrinya sadar, bahwa atas kejadian yang menimpa keluarga ini akhirnya anaklah yang menjadi korban. Mereka sepakat dan berjanji ingin membuat rumah tangganya kembali bahagia dan utuh seperti dahulu. Putrinya kini juga ingin kembali dalam pelukan kedua orang tua dan menjalani kembali sekolahnya. Terkadang hal yang paling buruk sekalipun dapat memberi makna dan menyadarkan mereka orang - orang yang sedang tersesat.

Semoga cerita ini bisa menjadi renungan bagi kita semua yang mempunyai putra putri untuk senantiasa berkomunikasi antara orang tua dan anak, sehingga mereka merasakan perhatian dan kasih sayang kita walaupun sesibuk apapun kita.

Posted by Prama, 20 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting