Selasa, 20 Desember 2011

Desain Profil Facebook Terbaru

0


Facebook kembali meluncurkan desain baru untuk profil kita. Tanggal 19 Desember 2011 saya baru menyadari adanya fasilitas baru ini dari facebook temen.

Desain terbaru facebook ini bernama Kronologi atau Timeline. Formatnya nyaris mirip dengan blog. Facebook terus menyempurnakan diri demi menggaet jutaan pengguna internet dari seluruh belahan dunia.


Bagi Anda yang ingin mengaktifkan fitur Kronologi / Timeline ini silahkan [ klik ]

Hingga saat ini facebook sudah berada di ranking ke-2 dunia situs paling raksasa di dunia. Bahkan yahoo pun berhasil dikalahkan oleh facebook. Facebook terus bersaing dengan Sang Jawara, Google untuk memperebutkan peringkat pertama situs paling digunakan di seluruh dunia.

Nah, oleh sebab itu desain facebook dan berbagai fasilitasnya terus disempurnakan. Terakhir desain profil bernama kronologi (timeline) ini berhasil menyulap tampilan profil penggunanya yang biasa menjadi luar biasa.

Ada gambar sampul yang bisa kita ganti (mirip header blog), ada foto profil (mirip widget profile blog), kemudian rentetan status facebook sesuai waktu postingnya (mirip template blog yang dinamis), hihihihi.....

Ya, meski begitu sempat blogger juga meluncurkan desain dinamis yang sangat mirip dengan format facebook. Blogger kan punya Google. Jadi, selamat bersaing deh... Antara Google dan juga Facebook. Semoga bersaingnya sehat dan menjadi menyenangkan... karena bekerja akan penuh inovasi seiring dengan persaingan yang ada.

Dengan perkembangan teknologi internet, mari tetap berinternet dengan sehat, dan menulis berbagai hal yang bermanfaat, agar kita semua berhasil menjadi Pribadi yang Sukses... Amiin... Amiin... Ya Robbal Alamiin.....

Eits,, terakhir... sekarang Google pun sudah meluncurkan situs jejaring sosial juga untuk bersaing dengan facebook, situs ini bernama Google + (google plus)... Wah makin seru aja nih persaingannya... ikut nyimak aja ah





Posted by Prama, 20 Desember 2011


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting