Sabtu, 03 Desember 2011

Lima Tempat Paling Eksotis dan Menakjubkan di Dunia

0

Setiap orang tentu sudah pernah pergi ke sejumlah tempat. Dan di tempat tujuan tersebut, seringkali mereka meninggalkan kenangan yang indah dan tak terlupakan. Sehingga mereka sangat terkesan dan sulit untuk melupakan. Ada sejumlah tempat yang paling menarik (the exciting places) di dunia untuk dikunjungi dan sangat mengesankan.
Menurut laman http://factoidz.com, ada lima tempat yang paling menarik untuk dikunjungi di dunia ini. Berikut kelima lokasi tersebut. 

1) Menara Eiffel, Paris, Prancis

 
Menara Eiffle merupakan simbol Prancis. Keberadaan Menara Eiffle ini membuat banyak orang untuk mengunjunginya. Sebab, dia merupakan landmark yang sangat menarik dan merupakan tempat yang sangat unik. Dengan tampilan sorot lampu di sekelilingnya, membuat Menara Eiffel menjadi daya tarik yang paling indah, dan tak kehilangan nuansa alaminya.

2) The Acropolis, Athens, Yunani

 
Tempat ini merupakan kumpulan tiga candi yang menggambarkan keberadaan dewa Athena di Yunani. Tempat ini dikenal pula sebagai benteng Athena. Selama beberapa dekade, lokasi ini menjadi daya tarik masyarakat untuk mengunjunginya. Tercatat, jutaan pengunjung mendatangi lokasi ini setiap tahunnya. Dan waktu yang tepat untuk mengunjungi obyek wisata ini adalah saat akhir musim dingin atau musim semi, karena akan terlihat makin mengagumkan dengan perubahan warna yang indah.
Konstruksi bangunan di Acropolis dibuat selama sembilan tahun dan selesai dibuat pada 439 sebelum masehi (BC), dan dikenal sebagai salah satu struktur bangunan paling mengagumkan di dunia. Selain dikenal sebagai Acropolis, tempat ini juga disebut dengan Cecropia, untuk mengaitkannya dengan legenda ular manusia bernama Cecrops, raja pertama Athena.

3) The Peak Tram, Victoria, Hong Kong

 
The Peak Tram adalah sejenis kereta gantung yang akan membawa sejumlah wisatawan mengunjungi seluruh Kota Hong Kong. Namun, mampu membawa banyak penumpang. Kereta ini dibangun sejak tahun 1881 silam oleh Alexander Smith.
Banyak orang yang sudah menggunakannya menyatakan kekagumannya, karena perjalanan menjadi sangat mengasyikkan. Saat berada di atas Tram, maka pemandangan di bawahnya juga semakin indah.
Pada September 2007, telah dibuka sebuah galeri untuk mengenal sejarah The Peak Tram. Di galeri ini pengunjung dapat mengetahui sejarah lebih dari 200 kota di dunia, sekaligus mengenalkan Anda pada masa-masa silam.

4) The London Dungeon, London, Inggris




London Dungeon merupakan salah satu lokasi wisata yang ‘wajib’ dikunjungi saat Anda ke Inggris. Karena disini akan disajikan sesuatu yang sangat spektakuler, ekstrem, dan menegangkan, termasuk bagaimana peristiwa kebakaran besar yang terjadi di London dan perbuatan buruk yang dilakukan oleh Jack the Ripper. Lokasi ini menjadi salah satu tempat favorit yang dipilih oleh para pengunjung yang datang ke Inggris, sekaligus mempelajari sejarah Inggris.

5) L’Aquarium De Barcelona, Barcelona, Spanyol

 
L’Aquarium De Barcelona adalah salah satu akuarium terbesar di Eropa yang terdapat di Barcelona, Spanyol. Akuarium ini menampilkan sejumlah keindahan laut Mediterania. Bagi Anda yang suka berpetualangan dengan dunia laut, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga, dan menikmati pemandangannya selama berjam-jam. Akuarium bawah laut seperti ini juga bisa Anda saksikan di Kota Sydney Australia.

Sumber : keren dan unik
Posted by Prama, 03 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting