Sabtu, 03 Desember 2011

Beckham merasa bersalah setelah menekling Andik Vermansyah

0


Video saat Andik ditekling sangat keras oleh Beckham


Dan berikut adalah video saat Beckham menolak semua pemain timnas yang mengajaknya bertukar kostum dengan alasan dia sudah punya pilihan dengan siapa dia harus bertukar kostum. Dan pilihan itu jatuh pada Andik Vermansyah sipemain mungil asal Surabaya yang terkenal dengan jurus lari tanpa bayangan itu.




David Beckham meninggalkan memori indah bagi punggawa tim nasional U-23 Indonesia, Andik Vermansyah. Penyerang mungil Merah Putih itu mengaku sangat bangga bisa berduel langsung dengan bintang Los Angeles Galaxy tersebut.
Rabu malam, 30 November 2011, tim asal Amerika Serikat itu menjawab tantangan timnas Indonesia Selection dalam laga persahabatan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tim tamu sukses membungkam 1-0 Firman Utina cs, berkat gol tunggal Robbie Keane di menit 13.
Sebuah insiden terjadi di babak pertama, di mana Beckham melakukan tackle cukup keras kepada Andik Vermansyah. Mantan bintang Manchester United itu menghentikan laju Andik dari belakang dan wasit langsung membunyikan peluit tanda pelanggaran.
Saat itu, Andik terjatuh dan sempat mengerang kesakitan, namun Beckham menganggap aksinya bukanlah sebuah pelanggaran. Beruntung tidak ada perseteruan dan keduanya kembali melanjutkan permainan.
Bagi Andik, kejadian itu justru membuatnya bangga lantaran pelanggaran dilakukan oleh pemain dunia sekelas Beckham. Meski sakit, pemain Persebaya itu mengaku bahagia. Terlebih usai pertandingan, Beckham memanggilnya untuk bertukar jersey sebagai tanda permohonan maaf.
“Sakit tapi tetap bahagia,” aku Andik saat diwawancara tvOne, Kamis 1 Desember 2011. “Ya biasa risiko pemain bola,” tambahnya sambil tertawa.

Sukses buat Andik Vermansyah.

Posted by Prama, 03 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting