Sabtu, 10 Desember 2011

Bagian Tubuh Seksi Wanita diMata Pria

0

Beberapa minggu lalu tersiar kabar bahwa Solange Magnano (37), model dan mantan Miss Argentina, tewas akibat komplikasi yang dihasilkan dari pembedahan pada bokongnya. dr Gabruel Chiu dari Beverly Hills Plastic Surgery mengatakan, kemungkinan penyebab kematian Magnano adalah, “Suatu materi yang diinjeksikan—entah lemak atau silikon—memasuki pembuluh darah besar sehingga menyebabkan emboli (penyumbatan pembuluh darah) paru.”

Menurut dr Chiu, kasus ini sangat jarang terjadi, khususnya dalam hal mentransfer lemak. Tampaknya Magnano mengalami pembekuan darah yang bergerak ke mana-mana menyebabkan terjadinya emboli.

Magnano tewas saat menjalani operasi plastik karena ingin membuat tubuhnya lebih indah berlekuk. Kita yang menatap sosok Magnano pastilah akan bertanya, “Apa lagi sih yang kurang dari dirinya? Mengapa seorang model masih ingin memperbaiki bentuk tubuhnya?” Padahal, pria pada umumnya sangat mengagumi kecantikan alami pasangannya. Anda tak percaya? Inilah bagian tubuh wanita yang terlihat paling seksi buat pria:

1. Rambut
Rambut yang menebarkan wangi sampo akan membuat si dia teringat pada Anda kapan saja. Bahkan, ketika wangi tersebut tercium di supermarket atau di hotel, ia akan langsung teringat pada Anda. Rambut Anda yang tergerai lembut membuatnya gemas untuk mengelus dan membelainya.

2. Mata
Jangan heran bila Debbie Gibson pernah bernyanyi, “I get lost in your eyes….” Mata Anda yang berbinar saat si dia berhasil membuat pencapaian dalam kariernya, atau saat meneteskan air mata ketika menemani ibunya yang berbaring sakit, semua itu hanya membuatnya tak tahan untuk segera mendekap Anda.

3. Kulit
Kulit yang halus dan wangi (berkat lotion yang Anda pakai setiap hari) juga membuatnya nyaman untuk selalu berdekatan dengan Anda. Pengalaman yang dirasakan bukan sekadar persentuhan kulit secara fisik, melainkan juga rasa menyatu dengan diri Anda seutuhnya.

4. Tulang selangka dan lekukan leher
Tonjolan tulang di dada bagian atas ini sangat menarik buat pria. Kemungkinan karena cekungan dan lekukan pada bagian ini terlihat begitu seksi bagi mereka, apalagi ketika Anda mengangkat rambut Anda ke atas. Bagi kita sendiri, lekukan leher juga merupakan zona sensitif. Bayangkan ketika bibirnya mengecup halus bagian tersebut. Hm….

5. Pusar
Pria tentunya juga memiliki pusar. Namun entah kenapa ia sangat menyukai bagian ini, bahkan sering ingin membelainya. Ia bahkan tak peduli apakah perut pasangannya kencang atau sedikit membukit. Baginya, semua sama seksinya!

6. Lekuk tubuh
Beda dari Debbie Gibson, John Mayer pernah mengatakan, “Your body is a wonderland….” Lagu ini konon ditujukan untuk kekasihnya saat itu, Jennifer Love Hewitt. Jika Anda perhatikan, Jennifer memang memiliki tubuh yang curvy, dengan pinggul yang penuh.

Lekuk lain yang disukai pria adalah lengkungan S pada punggung hingga bokong kita jika dilihat dari samping. “Kalau memeluk punggung pasangan, tangan kita bisa nyangkut di atas bokong,” begitu kata seorang pria rekan Kompas.com. Bagian lain yang juga seksi menurut mereka adalah lekukan betis dan tungkai. Nah, agar tubuh kita cukup berlekuk, rajin-rajinlah olahraga.

7. Payudara
Kecuali si dia seorang dokter spesialis kanker payudara, rasanya tak ada pria normal yang tak berdebar saat menatap atau bersentuhan dengan payudara wanita. Payudara sebenarnya termasuk dalam daftar lekukan tubuh yang disukai pria. Namun, payudara memang tak bisa dibandingkan dengan bagian mana pun dari tubuh wanita. Pria bahkan tak peduli berapa ukuran payudara pasangannya. Lekukan itu, meskipun sedikit, akan membuatnya turn on.

Bagaimana dengan Anda? Mana bagian tubuh Anda yang paling disukai pasangan?

Posted by Prama, 10 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting