Rabu, 14 Desember 2011

6 Langkah Tingkatkan Kualitas ML

0

Ada berbagai cara untuk menciptakan seks lebih baik sekaligus menyenangkan pasangan saat bercinta. Kuncinya, rajin-rajinlah menemukan hal-hal baru untuk membumbui kehidupan seks Anda. Ikuti lima tips yang dikutip dari Intimate Medicine ini.

Ada berbagai cara untuk menciptakan seks lebih baik sekaligus menyenangkan pasangan saat bercinta. Kuncinya, rajin-rajinlah menemukan hal-hal baru untuk membumbui kehidupan seks Anda. Ikuti lima tips yang dikutip dari Intimate Medicine ini.

1. 'Komunikasi' Saat Bercinta 
Jangan ragu memberi tahu si dia hal-hal yang Anda suka atau tidak suka saat bercinta. Misalnya, Anda suka saat si dia melakukan gaya seks misionaris sambil menciumi leher Anda, atau Tidak ada hal yang membuat pria tambah bergairah saat bercinta, selain 'pembicaraan nakal' di balik selimut. Kebanyakan pria suka bila mendengar pasangannya memberi 'perintah' saat sedang intercourse.Anda merasa lebih nyaman saat bercinta sambil memeluk erat. Semakin Anda terbuka pada si dia, akan semakin antusias dia memenuhi keinginan Anda.

2. Eksperimen
Anda harus mencoba berbagai posisi seks berbeda, bila ingin kehidupan seks lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama.

3. Inovasi
Anda bisa mencoba gunakan 'alat pendukung', misalnya menaruh buah anggur atau stroberi di sekitar perut dan area dekat Mr happy. Lalu makan buah satu per satu menuju ke dekat daerah paling sensitifnya itu. Menonton film dewasa untuk mendapatkan inspirasi, tidak ada salahnya Anda lakukan.

4. Suportif
Kesulitan ereksi bisa dialami pasangan Anda. Tapi sebisa mungkin jangan menunjukkan kekecewaan atau kekesalan Anda di depannya. Pria biasanya sangat sensitif jika sudah menyangkut masalah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi. Maka itu, Anda harus berhati-hati menanganinya. Coba manjakan si dia dengan foreplay yang lebih lama. Bila tidak bisa juga membuatnya ereksi, mungkin ada masalah atau pikiran yang sedang membebaninya. Ajaklah pasangan Anda bicara dari hati ke hati, buat perasaannya rileks dan nyaman bicara terbuka pada Anda.

5. Lubrikasi
Lubrikasi adalah satu bagian yang paling penting dalam seks. Penetrasi bisa lebih mudah dan lancar dengan lubrikasi yang tepat. Namun terkadang, penetrasi bisa sulit dilakukan karena kurangnya lubrikasi pada Miss V. Jika Anda kesulitan mendapatkan lubrikasi alami dari Miss V, mungkin bisa coba gunakan cairan lubrikan untuk membantu.
 
6. Bentuk Mindset Positif pada Tubuh
Kepercayaan diri adalah persoalan paling krusial saat berhubungan seks. Sangat penting bagi wanita untuk menganggap dirinya cantik dan seksi di atas tempat tidur. Tidak harus mengenakan lingerie super seksi atau menggunakan riasan tebal. Cukup tubuh yang bersih, rias wajah natural, jadi diri sendiri dan yakin bahwa pasangan menyukai Anda apa adanya.
 
Posted by Prama, 14 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting