Selasa, 20 Desember 2011

Posisi Enam Sembilan

0


Para maniak sumbercerita.com yang saya hormati, Tolong jangan teruskan mambaca artikel ini kalau anda belum masuk dalam level Advance dalam bidang seks. Soalnya kalau anda baru level Beginner dikhawatirkan ini akan menimbulkan efek samping yang cukup mengganggu, misalnya merasa mual dan mau muntah, seterusnya membenci seks seumur hidup. Oke, saya sudah memperingatkan. Jadi kalau nekad juga jangan salahkan saya kalau anda merasakan akibat buruknya, tapi saya juga tidak mengharapkan ungkapan terima kasih kalau ternyata anda justru menikmatinya. 

Sixty Nine ("69") adalah salah satu dari sekian banyak posisi persetubuhan yang cukup umum, setidaknya berdasarkan bukti bahwa posisi ini selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari ritual seks yang selalu dipertunjukkan dalam hampir setiap Video/VCD porno yang kita tonton. Berbeda dengan lazimnya suatu persetubuhan normal dimana penis masuk ke dalam vagina hingga mencapai orgasme, maka dalam posisi Sixty Nine ini alat vital masing-masing dirangsang oleh lawan mainnya sedemikian rupa hingga mencapai orgasme dengan mengandalkan mulut dan lidah sebagai alat utamanya. Teknik ini dikenal dengan istilah Oral Sex. Hal ini dilakukan secara simultan, jadi tidak ada salah satu pihak yang cenderung pasif, kedua belah pihak harus aktif dan kreatif. Agar mencapai kepuasan dan kenyamanan maksimum dalam mempraktekkan gaya ini, maka posisi menjadi penting untuk diperhatikan, selain tentunya teknik tinggi dan keseriusan dari para pelakunya. 

PILIHAN POSISI GAYA SIXTY NINE 

Wanita di Atas 

Mungkin ini adalah posisi Sixty Nine yang paling umum dan paling favorit dipraktekkan karena kemudahannya dan kenyamanannya. Pada posisi ini sang wanita menempatkan tubuhnya di atas sang pria secara berlawanan arah, mengatur posisi yang paling pas agar kedua belah lututnya berada di sebelah kiri dan kanan kepala sang pria serta alat vitalnya sendiri berhadapan langsung dengan wajah sang pria. Posisi ini akan sangat memudahkan sang wanita untuk menekan bagian-bagian alat vitalnya ke wajah sang pria (atau lebih tepat "menyetubuhi wajah sang pria"?) sesuai keinginannya, terutama di saat-saat menjelang orgasme. 

Posisi ini juga otomatis menempatkan sang wanita berhadapan langsung dengan penis sang pria dari arah atas. Ini memungkinkan sang wanita untuk sepenuhnya mengatur apa yang mau dilakukan terhadap penis sang pria, seberapa banyak yang mau dimasukkan ke mulutnya, variasi teknik isapan dan jilatan bagaimana yang mau diperagakan, dan lain-lain. Sang wanita juga dapat dengan mudah mencapai dan mempermainkan buah pelir sang pria untuk memberi "nilai tambah" kenikmatan bagi sang pria, bahkan merangsang anus sang pria apabila memang itu yang diinginkan. 

Pria di Atas 

Posisi ini pada dasarnya adalah kebalikan dari posisi sebelumnya. Sang pria berada pada posisi di atas sang wanita dan kedua lututnya berada tepat di sisi kiri dan kanan kepala sang wanita. Wajah sang pria berhadapan langsung dari arah atas dengan alat vital sang wanita sehingga sangat mudah untuk memainkan vagina maupun klitorisnya, merangsangnya menggunakan mulut dan lidahnya. Akan tetapi posisi ini cukup menyulitkan bagi sang wanita untuk menjalankan porsinya secara maksimum. 

Berdampingan 

Pada posisi ini baik sang pria maupun sang wanita berbaring berdampingan dengan arah yang tetap berlawanan, berhadapan-hadapan langsung dengan alat vital partnernya. Selanjutnya silakan berekplorasi dan bereksperimen terhadap alat vital partnernya agar tercapai tingkat rangsangan seksual dan kenikmatan yang maksimum. Posisi ini dianggap lebih santai dan secara fisik lebih nyaman sehingga sangat cocok apabila pasangan menginginkan melakukan pemanasan atau foreplay yang lebih lama dari biasanya. Dari posisi ini akan sangat mudah untuk melakukan perubahan posisi, baik posisi wanita di atas maupun posisi pria di atas. 

Sambil Berdiri 

Oke, menurut pendapat pribadi saya ini adalah posisi yang tersulit untuk bisa dilakukan tanpa mengorbankan kenikmatan dan kenyamanan. Posisi ini mungkin hanya pas untuk mereka yang memiliki kondisi fisik yang sangat prima. Pada posisi ini sang pria berdiri sambil menggendong sang wanita, tetap dengan arah yang berlawanan. Paha bagian dalam sang wanita seolah-olah menjepit wajah sang pria, alat vitalnya langsung bersinggungan dengan wajah dan mulut sang pria. Sementara itu kepala sang wanita menggantung ke bawah, berhadapan langsung dengan penis sang pria. Selanjutnya adalah ritual isapan dan jilatan seperti biasa. Bayangkan, sang pria harus benar-benar memiliki cukup tenaga untuk menahan bobot sang wanita dalam posisi demikian disamping tetap tidak boleh kehilangan konsentrasi pada "tugas" utamanya. 

Buat saya posisi ini layak dicoba sekali-sekali untuk sekedar menperoleh pengalaman atau nuansa baru dalam ber-Sixty Nine, tetapi tidak untuk oral sex yang berdurasi panjang. Bisa saja terjadi sesuatu yang membuat sang pria "lupa diri" untuk menahan bobot sang wanita, dan kalau terjadi ini jelas musibah bagi keduanya. Bukankah kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja? Lagi pula, bukankah lebih baik energi yang ada dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih bermakna buat kepuasan seksual kedua belah pihak? 

Oke, setidaknya anda sudah tahu ada empat posisi dasar dalam gaya Sixty Nine. Penting bagi anda untuk terus bereksperimen mengembangkan berbagai varian posisi yang memungkinkan berdasarkan empat posisi dasar tersebut. Selain posisi, seperti sudah diungkapkan sebelumnya, teknik Oral Sex juga merupakan bagian penting untuk mencapai kepuasan maksimum dalam ber-Sixty Nine ria. 

MENJILATI KEMALUAN WANITA 

Wahai para pejantan, harap dicatat ini adalah salah satu kenikmatan duniawi yang paling saya sukai (dan saya berani bertaruh sebagian besar wanita juga berpendapat sama dengan saya). Oleh karena itulah saya menulis artikel ini dengan harapan anda cukup arif untuk mempelajarinya dengan serius. 

Sukar diungkapkan dengan kata-kata betapa saya menyukai lidah lelaki yang menjilati vagina saya. Sensasi kehangatan yang diciptakan sentuhan lidah yang bergerak liar di vagina saya mampu membuat saya mencapai orgasme lebih cepat dari apapun juga, dan berulang-ulang. 

Kalau para lelaki mau belajar dan mampu membuat wanitamu mencapai orgasme yang maksimum dengan cara menjilati vaginanya, maka dijamin dia tidak akan melirik lelaki manapun sementara ini. Secara seksual, dia akan begitu bergantung dan kecanduan pada lidah anda. 

Ini sedikit nasihat buat kaum lelaki. Cukup banyak lelaki yang begitu menyukai penisnya diisap dan dijilati oleh wanitanya, akan tetapi tidak mau (atau malas) melakukan hal yang sama untuk pasangannya. Saran saya, agar dia mau melakukannya lagi dan lagi dengan sepenuh hati, maka sebagai balasannya anda harus melakukan hal yang sama juga. Cukup fair, bukan. Cobalah dan anda akan tercengang dengan hasilnya. 

Sewaktu anda menjilati vagina wanita, jangan main langsung ke klitorisnya. Luangkan cukup waktu untuk membangun berahi setahap demi setahap. Buat dia mengerang, melenguh, dan meminta anda melakukannya terus. Mainkan lidah anda di bagian dalam pahanya, juga bagian atas dan daerah sekitar bibir vaginanya. Rangsang dia, buat dia panas dan meminta anda untuk jangan menghentikan kenikmatan yang anda berikan. 

Harap diingat harus selalu ada pelumas atau pelicin, baik yang keluar secara alamiah dari vagina wanita yang terangsang maupun dari air liur anda. Kulit pada daerah vagina sangat sensitif, oleh karena itu baik anda maupun sang wanita tentunya tidak mau sampai merusaknya. 

Gerakkan lidah anda dengan kecepatan yang berbeda-beda, jilat secara perlahan bagian luar bibir vaginanya, lalu gerakkan lidah anda keluar dan masuk vaginanya dengan kecepatan penuh. Saat dia mulai panas, sedotlah klitorisnya dan isaplah secara perlahan-lahan. Jilati klitorisnya dengan ujung lidah anda. 

Apabila anda ingin membuatnya betul-betul merasa nikmat, cobalah memasukkan satu atau dua jari anda ke dalam vaginanya, lakukan gerakan keluar dan masuk vaginanya sambil terus menjilati klitorisnya. Dijamin dia akan segera mencapai orgasme secara sangat dramatis. 

Coba terus dan cari variasi lainnya. Perhatikan reaksinya terhadap berbagai rangsangan yang anda berikan. Hal ini penting karena setiap wanita juga punya titik-titik sensitif rangsangan yang berbeda. Oleh sebab itu sangat perlu untuk selalu bereksperimen. 

MENGISAP DAN MENJILATI KEMALUAN PRIA 

Mengisap dan menjilati penis sebenarnya juga adalah seni. Ini adalah sesuatu yang harus dipelajari melalui percobaan dan pengalaman. Walaupun saya tidak pungkiri cukup banyak juga wanita yang mahir secara alamiah saja. Tulisan ini pada dasarnya untuk memberikan gambaran mengenai bagaimana cara anda para wanita memuaskan lelaki anda dan membuat mereka memohon untuk mendapatkannya lagi dan lagi. 

Menurut hemat saya bagian terpenting dalam hal ini adalah waktu yang memadai untuk mengeksplorasi penis lelaki anda dan memperhatikan apa yang mampu menciptakan reaksi sesuai keinginan serta mana yang tidak. Tiap lelaki memiliki perbedaan pada apa yang mampu membuat mereka terangsang dan apa yang menjadi kesukaannya. Walaupun demikian saya tidak yakin ada lelaki yang tidak suka penisnya diisap dan dijilati wanita. 

Hal penting lainnya adalah perlunya ada pelumas atau pelicin, dan ini terutama berasal dari air liur anda. Air biasa pun juga bisa menjadi zat pelicin, tapi ada sebagian lelaki yang sangat menyukai sensasi hangat dari air liur anda, setidaknya itulah kesimpulan yang saya ambil berdasarkan pengalaman sendiri. Permukaan penis yang licin akan sangat memudahkan anda melakukan berbagai gerakan. 

Jangan sungkan untuk selalu mencoba sesuatu yang baru. Berbagai teknik jilatan dan isapan pada penis akan memperkaya kemahiran anda dalam melakukan gaya Sixty Nine. Mulailah dengan perlahan dan penuh kelembutan. Gunakan lidah anda untuk menjilati penis mulai dari ujung atasnya, kitari semua bagian kepala penis, menurun perlahan berputar-putar sampai ke bagian bawah buah zakarnya. Tujuan utamanya adalah untuk merangsangnya, membuatnya menegang dan memanas. 

Genggam, usap dan permainkan buah zakarnya secara perlahan-lahan, kecuali tentunya apabila dia ingin agar anda melakukannya dengan sedikit keras. Jilati penis seumpama anda menjilati permen loli atau es krim cone (perumpamaan ini sangat berharga terutama untuk para pemula). Atau isap perlahan bagian atas dan kepala penisnya. Buat dia menunggu dan menahan nafas mengharapkan anda memasukkan penisnya ke dalam mulut anda. Genggam dengan lembut batang penisnya. Buka sedikit bibir anda, tempelkan dan ciumi kepala penisnya biar merasakan kehangatan dan kelembutan bibir anda. Buka terus sedikit demi sedikit mulut anda hingga seluruh bagian kepala penis sepenuhnya masuk ke dalam mulut anda. Konsentrasi dulu pada kepala penis. Gerakkan mulut anda naik turun hingga bagian kepala penis keluar masuk mulut anda. 

Ingat, lakukan dengan lembut dan nikmati dengan sepenuh hati. Berhenti sejenak, lalu mulai lagi dari jilatan-jilatan awal. Kalau sudah cukup keras dan panas, masukkan seluruh bagian batang penis ke dalam mulut anda, semampunya mulut anda tentunya. Pada saat ini dia tentunya sudah mulai mengeluarkan erangan dan lenguhan kenikmatan. Itu berarti sejauh ini anda sudah melakukannya dengan benar. Gerakkan terus tangan dan mulut anda naik turun secara bersamaan. Jangan terlalu keras dan jangan terlalu cepat. Ingat juga bahwa kulit penis juga sangat sensitif dan mudah luka. Gunakan kecepatan yang berbeda-beda, lakukan perlahan lalu cepat kemudian perlahan lagi dan seterusnya. Variasikan gerakan tangan anda, lakukan gerakan memelintir bergantian dengan gerakan naik turun. Jangan khawatir untuk melakukannya karena kalau dia tidak menyukainya saya yakin dia akan mengatakannya. 

Perlu diketahui juga satu wilayah kecil di antara buah zakarnya dengan anusnya. Di daerah ini banyak berkumpul jaringan syaraf sehingga sangat sensitif terhadap rangsngan. Usaplah dengan lembut sambil terus mengisap penisnya. Dia akan sangat menyukainya. Selain itu pandanganlah dia langsung ke matanya sambil melakukan isapan dan jilatan penis. Entah apa sebabnya, sebagian besar pria mengaku bahwa mereka sangat menyukainya. 

Yang terbaik adalah mendengarkan dan memperhatikan reaksi pasangan anda. Pastikan apakah dia menyukainya atau tidak. Para lelaki biasanya lebih terbuka untuk mengatakan apa yang dia sukai dan tidak dia sukai. Tanyakan perasaannya dan mintakan jawaban yang jujur. Jangan pernah berkata, "Maaf, saya tidak bisa melakukan itu". Karena dia juga bersedia untuk menjilati vagina anda, mengapa tidak melakukan hal yang sama sebagai balasannya? 


Posted by Prama, 21 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting