Jumat, 09 Desember 2011

Pirates of The Caribbean "The Curse of The Black Pearl" [ full movie ] Gratis

0

Ketenangannya mulai terganggu ketika musuh lamanya Kapten Barbossa (yang dijuluki Kapten Blackheart karena sangat jahat) merebut kapal layarnya yang bernama Black Pearl dan menggunakannya untuk menyerang kota Port Royal. Dalam penyerangan tersebut, Barbossa berhasil menawan anak perempuan gubernur kota bernama Elizabeth Swann.

Pengejaran Jack membawanya ke kota tersebut dan membuatnya berkenalan dengan Will Turner, sahabat Elizabeth yang menaruh hati pada si gadis, dan keduanya bergabung bersama untuk dua tujuan berbeda. Jack dengan tujuan merebut kembali kapalnya dan membalas perbuatan Barbossa, sementara Will ingin membebaskan sang pujaan hati.

Petualangan keduanya diwarnai oleh konflik Will dengan Komandan Norrington, tunangan Elizabeth yang ambisius, serta kenyataan bahwa Barbossa dan anak buahnya mendapat kutukan yang membuat mereka panjang umur, namun harga yang harus dibayar adalah perubahan wujud menjadi tengkorak setiap bulan purnama muncul. Satu-satunya cara yang mampu mematahkan tenung tersebut adalah bila Jack dan kawan-kawan berhasil menemukan harta karun terlarang yang dikuasai Barbossa. Sementara itu, Barbossa mempunyai rencana lain untuk mengangkat kutukan tersebut yaitu dengan menggunakan darah Elizabeth dan kalung yang dipakainya.

Pertempuran mencapai puncaknya di pulau misterius Isla de Muerta, siapa yang menang? Tokoh utama film ini Jack Sparrow diperankan oleh Johnny Depp, aktor yang pertama kali kita kenal melalui serial "21 Jump Street" dan belakangan mengukuhkan diri sebagai salah satu aktor watak papan atas. Film-filmnya seperti "Blow", "Chocolat", dan "Donnie Brasco" mendapat pujian setinggi langit dari para kritikus film. Duetnya dalam film ini adalah Orlando Bloom yang berperan sebagai Will Turner. Bloom adalah salah satu aktor yang beruntung karena langsung melejit berkat perannya sebagai Legolas dalam trilogi "Lord of the Rings".

Karakter perempuan Elizabeth Swann dipercayakan pada Keira Knightley, yang sempat muncul dalam "Star Wars Episode I: The Phantom Menace" sebagai pembantu Ratu Amidala. Terakhir, permainannya dapat kita lihat dalam film "Bend It Like Beckham". Tokoh antagonis utama Kapten Barbossa dimainkan oleh Geoffrey Rush, aktor yang mendapat Oscar berkat perannya dalam "Shine" (1997). Sebelumnya, ia juga menjadi salah satu pengisi suara dalam film box-office "Finding Nemo".

Sang sutradara Gore Verbinski yang sebelumnya telah dikenal karena mampu membujuk Julia Roberts dan Brad Pitt tampil bersama dalam film "The Mexican", dan terakhir membesut "The Ring" yang mampu menduduki puncak daftar box-office Amerika. Sementara itu, produser Jerry Bruckheimer namanya telah menjadi jaminan mutu film yang laku di pasaran, mulai dari "Pearl Harbor", "Con Air", "The Rock", "Armageddon" dan akan menyusul sekuel "Bad Boys II" yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence.
 
Menarik bukan kisah film "Pirates of the Caribbean: The Curse of The Black Pearl" ini. Anda yang begitu menyukai kisah klasik karya Alexander Dumas, Robert Louis Stevenson, Jonathan Swift, Rafael Sabatini dan sebagainya pasti tidak akan melewatkan bukan film tersebut. 
 
Download dan saksikan filmnya. Tekan [ klik ] gratis

Posted by Prama, 09 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting