Sabtu, 17 Desember 2011

PIKIRAN CEWEK SAAT DI AJAK KENALAN

1


Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :

1. Mau ngapain sih ini orang?
2. Jangan-jangan member MLM
3. Jangan-jangan mau dihipnotis

Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
2. Pakaiannya kok urakan?
3. Kayaknya anak pejabat
4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :

Waduh menghalangi aja nih cowok
Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :

Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :

1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.
PIKIRAN CEWEK SAAT di AJAK KENALAN

Posted by Prama, 17 Desember 2011

1 komentar:

Dhita Cindyati mengatakan...

' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT HERBAL "
' CLINIK CHUAN "
Call 082243627277 BBM 2608A38B

OBAT ABORSI TUNTAS
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
OBAT TELAT BULAN JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT 081329492555 www.pusatviagra.com

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting