Senin, 12 Desember 2011

Kopi Tribulus untuk Vitalitas dan Stamina

0

Efek Kopi Tribulus sebagai Penambah Stamina

Kopi Tribulus adalah minuman herbal pendongkrak vitalitas, energi, dan stamina pria dan wanita dewasa. Sebagai kopi kesehatan, kopi ini memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh.

Sejarah dan Manfaat Kopi Tribulus
Unsur yang Terkandung dalam Kopi Tribulus dan Efeknya Terhadap Kesehatan Tubuh.


Mungkin masih belum banyak orang yang tahu mengenai tumbuhan tribulus terrestris, bahan utama dari kopi yang dahsyat itu. Akan tetapi khasiatnya sebagai penambah stamina dan energi pria tak perlu diragukan lagi.

Tribulus Terrestris termasuk tumbuhan subtropis yang berasal dari kawasan Mediterania yang pada perkembangannya menyebar ke seluruh dunia. Buah dari tumbuhan ini sangat keras dan berduri tajam. Bila sudah tua buahnya akan berwarna coklat muda, bulat, gepeng, dan berdiameter 1 cm. Tribulus diyakini mampu menambah kejantanan pria karena meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Testosteron sendiri adalah hormon pada pria yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Kadar testosteron dalam tubuh yang rendah dapat menimbulkan gejala-gejala penurunan fungsi vitalitas diantaranya penurunan libido, dan ejakulasi dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan memberikan hormon testosteron, namun cara lain yang lebih alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi ekstrak dari Tribulus terrestris. Ia bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30% - 50%.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian 5-10mg/kg berat badan ekstrak tribulus pada tikus percobaan mampu meningkatkan perilaku dan vitalitas. Percobaan pada pria yang menderita Impotensi dilakukan dengan memberikan obat yang mengandung ekstrak dari tribulus 3 kali sehari, selama 2 minggu. Hasilnya, 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi yang lebih lama tanpa efek samping yang negatif.

Percobaan tersebut juga dilakukan pada pria sehat, mereka diberikan 750mg tribulus terrestris per-hari. Hasilnya, Kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72% sedang testosteron dalam darah mereka meningkat hingga 41%. Selain itu Tribulus juga mampu meningkatkan produksi sperma, serta daya tahan tubuh.

Karena kemampuannya itulah Tribulus Terrestris dipegunakan untuk berbagai keperluan. Sebagai contoh, masyarakat Yunani telah menggunakan Tribulus Terrestris sebagai diuretik dan peningkat mood. Suku Indian telah menggunakannya sebagai diuretik, antiseptic, serta anti peradangan. Masyarakat Cina menggunakanya untuk penyembuhan berbagai penyakit liver, ginjal, dan pernapasan. Rakyat Bulgaria menggunakannya sebagai peningkat gairah dan meningkatkan kesuburan. Belakangan ini banyak masyarakat dan atlet Eropa Timur menggunakannya sebagai penambah tenaga juga.

Di Turki, Kopi Tribulus juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi, dan disfungsi seksual.

Kopi Tribulus adalah peningkat testosterone. Studi menunjukkan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan Androstenedione. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau Andro. Tribulus bukan prekursor dari hormon testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya vitalitas. Tribulus telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan menolong bagi penderita impotensi. Kajian terhadap hewan lab membuktikan meningkatnya jumlah sprema setelah mengonsumsinya selama 30 hari.

Fungsi Tribulus Terresteris dalam Kopi Tribulus :
1.Meningkatkan Tahap vitalitas
2.Meningkatkan testosterone (hormon lelaki).
3.Mengurangkan sindrom prahaid dan sindrom menopause
4.Melindungi kelenjar postat dari pada bengkak dan mengelakkan barah postat
5.Memperbaiki sistem pertahanan badan
6.Mengelak jangkitan virus seperti flu dan demam biasa
7.Mengelakkan barah dan mengurangkan lemak pada badan
8.Memperbaiki meningkatkan daya tahan badan
9.Mengurangkan kandungan gula dalam darah dan mengurangkan darah beku
10.Meningkatkan fungsi hati (melancarkan peredaran darah)

Site: http://www.black-borneo.com/

Posted by Prama, 12 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting