Jumat, 02 Desember 2011

Koleksi Photo Kebesaran Alloh SWT

0

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa
sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?"
[QS. Al- Fushshilat]

Tidak semua peristiwa alam dapat dijelaskan dengan akal. Dalam koleksi ini disajikan keajaiban alam. Koleksi ini dikumpulkan sedikit demi sedikit dari internet. Jika anda merasa dapat memberikan tambahan keterangan pada koleksi di bawah ini, silahkan beri komentar anda !. Mohon bersabar apabila agak lambat, karena fotonya ditampilkan semuanya.. :)
Gambar lainnya bisa dilihat di http://www.islamcan.com/miracles/index.shtml
 

 LEBAH YANG MENULIS "ALLAHU"
(Bagi yang terbiasa dengan bahasa Arab dengan mudah akan dapat mengidentifikasi apa yang tertulis disarang lebah ini adalah lafadz Allah - "Allahu")


Akan terlihat dengan jelas lafal "Allah" pada batu permata tersebut bila disinari dengan cahaya


Mawar Merah di Angkasa
"Selain itu (sungguh ngeri) ketika langit pecah belah lalu menjadilah ia mawar merah, berkilat seperti minyak"
(Ar-Rahman: 37)

Gambar di atas adalah gambar ledakan bintang di angkasa yang diperoleh NASA dengan Teleskop yang sangat canggih.
Kejadian tersebut membuktikan kebenaran Al-Quran yang diturunkan 14 abad yang lalu pada surah Ar-Rahman di atas.





POHON YANG SEDANG RUKU
Ini adalah fenomena baru ditemukan di sebuah hutan dekat Sidney. Seperti yang Anda lihat, setengah bagian bawah batang pohon ini membungkuk sedemikian rupa sehingga menyerupai seseorang dalam sikap doa Islam - yang 'Ruku'. Melihat lebih dekat Anda dapat melihat 'tangan' bertumpu pada lutut. hal yang paling menakjubkan adalah bahwa 'manusia' langsung menghadap Ka'bah, Mekkah yang merupakan arah Muslim seluruh dunia ketika wajah dalam doa.
 

Sesungguhnya ALLAH Maha berkuasa dan dapat menjadikan apa saja yang pernah ataupun tidak pernah terfikir oleh manusia.Ini merupakan keajaiban alam ciptaan ALLAH. 
 IKAN MEMBERIKAN KESAKSIAN ATAS NABI (S.A.W)

Kisah ikan mulai ketika Mr Goerge Wehbi, seorang Lebanon Kristen, sedang berlatih hobi memancing, di Dakar Senegal (Ibukota Afrika Barat). Dia menangkap banyak ikan. Ketika pulang ke rumah istrinya melihat diantara ikan aneh tentang panjang 50cm, dengan beberapa tulisan Arab di atasnya. Dia membawanya ke Sheikh al-Zein, yang membaca dengan jelas apa yang ditulis dalam cara alami. Itu tidak bisa dilakukan oleh manusia, melainkan Penciptaan Ilahi yang ikan itu lahir dengan. Dia membaca "Hamba Tuhan" di perut dan "Muhammad" di dekat kepalanya, dan "Rasul-Nya" di ekornya.


LAA ILAA HA ILLALLAH WRITEN IN BRANCHES

Seorang saudara di Jerman menulis dan mengirimkan foto ini. "Cabang-cabang jelas mengatakan dalam bahasa Arab itu-Tidak ada Tuhan selain Allah ini dikatakan adegan pada sepotong lahan pertanian dibudidayakan di Jerman.. Banyak orang Jerman yang telah memeluk Islam setelah melihat pemandangan yang ajaib dan bahwa Jerman pemerintah memasang pagar besi di sekeliling bagian dari pertanian untuk mencegah orang mengunjungi dan menyaksikan situs ini ajaib "


 Lafadz "Alloh" yang terbentuk di telingan seorang bayi


MEKKAH BERKILAU --Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang 'diintai' oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah. (NASA Astronomy Picture of The Day) (sumber : http://www.spaceimaging.com/gallery/ioweek/archive/01-12-09/index.htm)

Semoga iman kita bertambah setelah melihat kebesaran Allah SWT seperti gambar atau foto
diatas...Amiin yaa robbal 'alamiin.

Posted by Prama, 02 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting