Sabtu, 10 Desember 2011

Fakta Tentang Cowok Yang Harus diKetahui Cewek

0



Bagi cewek nih beberapa fakta tentang cowok yang wajib ente semua tahu.
1. cowok sesungguhnya ngga ngeliat cewek itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewek yg rapi dan anggun.
2. cowok ngga suka ma yg genit.
3. Ketika cowok bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4. cowok mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewek yg bner2 mereka sayang.
5. Ketika seorang cowok bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6. cowok tergila2 ama yang namanya senyuman cewek.
7. cowok akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewek ( yg di taksir ).
8. Jika kamu menyentuh hati cowok, maka tuh cowok akan berkorban apa aja buat kamu.
9. Jika seorang cewek bilang “ngga”, cowok akan mendengarnya sebagai “coba lagi besok”….it’s so true!
10. Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowok melakukan apa yg kamu mau.
11. cowok menyintai ibunya.
12. cowok akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13. cowok sering memikirkan cewek yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowok menyukai cewek itu.
14. Kamu ngga akan mengerti cowok kecuali kamu mendengarkan mereka.
15. Jika seorang cowok berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16. Berhati-hatilah, cowok bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewek.
17. Layaknya Hawa, cewek adalah kelemahan cowok.
18. cowok sangat terbuka ttg diri mereka.
19. Adalah bagus tuk ngetest cowok dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20. cowok sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21. cowok bner2 mengagumi cewek yg mereka suka meski cewek itu ngga terlalu cantik.
22. Jika seorang cowok curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran….
23. Sebuah sikap yg menunjukkan cowok bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24. cowok bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewek yg dia sayang.
25. cowok terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowok bner2 tak terbatas.
27. Tinggi cewek bukan masalah bagi cowok, tp berat cewek bner2 jd masalah bagi cowok.
28. cowok cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewek nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29. cowok bisa lebih banyak bicara dibanding cewek terlebih bila topiknya seputar cewek.
30. Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowok tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu….?).
31. Jika cowok bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32. cowok benci ma cewek yg overreact.
33. cowok lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu. 

Posted by Prama, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting