Sabtu, 10 Desember 2011

Bahasa Cewek Yang Perlu diKetahui Cowok

0



Bagi Beberapa Cowok Harap dimengerti Bahasa2 dan beberapa Hal yang sering di Ucapkan Cewek

BAHASA CEWEK: Nanti-nanti deh.
artinya: Nggak akan pernah.

BAHASA CEWEK: Kapan-kapan.
artinya: Cuma kalau saya ingat dan mau,tapi nggak janji.

BAHASA CEWEK: Mungkin.
artinya: Nggak.

BAHASA CEWEK: Nggak ada apa-apa tuh.
artinya: Ada, tapi saya nggak mau kamu tahu.

BAHASA CEWEK: Cuma gitu-gitu saja tuh.
artinya: Kamu nggak perlu tahu.

 BAHASA CEWEK: Saya bukan tipe cewek yang mau sex pada kencan pertama.
artinya: Kalaupun saya mau, yang pasti bukan sama kamu.

 BAHASA CEWEK: Kita berteman dulu saja.
artinya: Belum tentu saya tertarik kepada kamu.

BAHASA CEWEK: Saya hanya ingin berteman dengan kamu.
artinya: Saya nggak tertarik sama kamu.

BAHASA CEWEK: Saya nggak ingin merusak persahabatan kita dengan berpacaran.
artinya: Dengan cowok lain yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak persahabatan saya dengannya.

BAHASA CEWEK: Apa saya terlalu kurus?
artinya: Sebenarnya saya pengen kamu bilang “Enggak koq… kamu ga kurus, tapi ramping & sexy!”

BAHASA CEWEK: Apakah saya jelek?
artinya: Sebenarnya saya tahu saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu supaya perasaan saya lebih enak.

BAHASA CEWEK: Cowok nggak boleh pelit- pelit sama cewek.
artinya: Kalau jalan2, kamu yg bayar donk.

BAHASA CEWEK: Dia (cowok) hanya sekedar teman biasa.
artinya: Kalau saya nggak suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.

BAHASA CEWEK: Itu cewek cantik juga yah.
artinya: Awas saja kalau kamu bilang iya!

BAHASA CEWEK: Selesai kuliah, saya mau kerja sambilan dulu.
artinya: Sambil cari cowok yang lebih segalannya dari kamu…hehehe

BAHASA CEWEK: Cowok itu kaya lho.
artinya: Awas saja! Kalau dia mau sama saya, kamu akan saya tinggal.

BAHASA CEWEK: Hobby saya? Makan- makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.
artinya: Asalkan nggak bayar sendiri.

BAHASA CEWEK: Apa pekerjaan kamu?
artinya: Kalau gaji kamu kecil, jangan harap kamu dapat pacaran sama saya.

BAHASA CEWEK: Banyak yang naksir saya lho!
artinya: Makanya… kamu mesti bangga karena bisa jalan bareng saya..

BAHASA CEWEK: Kamu baik deh.
artinya: Kalau nanti saya minta tolong, kamu bantu saya lagi ya!

silahkan berkomentar  ria…  hehehe…

Posted by Prama, 10 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting