Jumat, 16 Desember 2011

AstaghfiruLLah, Telah Beredar Selaput Dara Perawan Palsu

0


AstaghfiruLLah... perkembangan jaman sudah semakin gak karuan. Hm, ini informasi penting bagi Anda kaum pria yang akan menikahi seorang wanita.

Bila ketika seks di malam pertama, harus Anda pastikan betul bahwa darah yang keluar adalah dari selaput dara asli. Sebab, saat ini sudah banyak beredar Dijual di Internet Selaput Dara Palsu buatan China.

AstaghfiruLLah... jelas penipuan yang tak pantas ini termasuk perbuatan yang sangat Dibenci ALLAH dan adzab jelas tidak akan jauh dari si pengguna dan penjual.



Alat bernama Artificial Virginity Hymen ini didistribusikan perusahaan China, Gigimo, dengan harga 30 dollar AS (sekitar Rp 300.000). Alat ini membantu wanita yang baru menikah untuk mengelabui suami bahwa dia masih perawan. Alat itu akan mengeluarkan cairan seperti darah jika dimasuki alat kelamin pria atau pecah.

Coba bayangkan, Gigimo mengiklankan produknya di seluruh negara-negara Islam seperti Arab dan di negara-negara Timur Tengah. Akankah juga di Indonesia ?

Dengan beredarnya alat ini, maka seperti menjadikan kegiatan seks bebas dianggap biasa. Karena setelah tidak perawan makan bisa menjadi disulap menjadi perawan lagi dengan alat ini.

Seks Bebas termasuk kategori zina dan Sangat Dibenci Oleh ALLAH. Seseorang yang berzina berarti telah siap mendapatkan adzab Dari ALLAH Mulai di dunia dan di akhirat. Sebab mereka yang berzina seperti menganggap ALLAH tidak ada. Seperti menganggap bahwa Perintah ALLAH itu tidak ada. Mereka yang tidak menghargai Perintah ALLAH, maka menganggap dirinya bisa hidup Tanpa ALLAH... Disinilah mengapa adzab ALLAH sangat dekat dengan orang-orang yang suka berzina.

AstaghfiruLLah.... Semoga kita dan keluarga kita dihindarkan dari kegiatan zina seperti pacaran anak muda sekarang, agar kita dan keluarga kita termasuk orang-orang yang Dekat Dengan ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala... Amiin.... Amiin... Ya Robbal Alamiin....

Bila sudah cukup usia dan materi, ingin seks... ya.. menikah aja...

Posted by Prama, 16 Desember 2011


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting