Sabtu, 03 Desember 2011

8 Gaya Bercinta ala Kamasutra

0

Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta yang sarat akan seni. Salah satunya adalah gaya teratai, yang terbagi atas beberapa variasi. Seperti apa? inilah dia :

1. Kamasutra Teratai Mekar.
Pada posisi ini, perempuan berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak lelaki memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr Dick ke dalam Mrs V. Pada posisi ini, pasangan bisa merasakan sensasi berbeda.

2. Kamasutra Kuncup Teratai.
Posisi ini kurang lebih sama seperti di atas, hanya saja pada bagian ini perempuan mengangkat kedua belah pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar, lalu melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, lelaki bisa bergerak ke depan dan belakang, juga dapat melakukan gerakan zig zag.

3. Kamasutra Tekukan Teratai.
Perempuan menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping. Sementara sang pria bisa ‘menyerang’ dari posisi yang paling mudah. Posisi ini dalam Kamasutra disebut posisi Indrani. Posisi ini membutuhkan latihan yang berulang-ulang. Karena gayanya tidak biasa dan termasuk dalam tahap hubungan seksual tingkat tinggi.

4. Kamasutra Teratai Mengunci.
Kedua kaki laki-laki maupun perempuan direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan perempuan berbaring miring pada sisi kanannya.

5. Kamasutra Teratai Menekan.
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian perempuan menekan Mrs V menuju Mr Dick pasangan dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap Mr Dick akan ditemui seni bercinta yang luar biasa, meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni kenikmatan.

6. Kamasutra Teratai Memeluk.
Posisi perempuan salah satu pahanya ditempatkan melintang pada paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu berbelit. Dilakukan sembari duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali perempuan dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya.

7. Kamasutra Belahan Teratai.
Perempuan meletakkan salah satu kakinya di atas bahu pasangan, kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan di atas bahu kekasihnya. Terus kaki yang tadi diletakkan di atas bahu direntangkan keluar, lalu melakukan posisi ini secara bergantian.

8. Kamasutra Teratai Gantung.
Laki-laki menyandarkan dirinya pada sebuah tembok, dan sang perempuan duduk di atas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat perempuan. Si perempuan melingkarkan kedua tangannya pada leher laki-laki lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang laki-laki. Sembari menggerakan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh tembok tempat sandaran laki-laki.

Posted by Prama, 04 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting