Rabu, 14 Desember 2011

5 Hal-Hal Kecil Yang Sungguh Bikin Kesal

0



Dalam hidup ini, kita tidak mungkin lepas dari hal-hal yang mengesalkan. Ada hal-hal yang benar-benar mengesalkan seperti misalnya pacar kamu selingkuh, tapi ada hal-hal lain yang sebenarnya kecil dan sepele, tapi tetap membuat kesal. MBDC ngomongin hal-hal seperti:

Disuruh On-Time Tapi Gak Ada yang On-Time

Jadi katakanlah kamu diajak pergi sama temen-temen kamu. Katakanlah diajakin nonton. Kamu udah diwanti-wanti gak boleh telat, karena katanya ngantri tiketnya bakal rame banget. Sebagai orang yang menghargai persahabatan, kamu berusaha sebisa mungkin untuk gak telat dong. Kamu bangun pagi, pergi naik ojek, keujanan dikit, dan sampai di lokasi on-time. Tapi ternyata temen-temen kamu belum pada dateng. Ada yang gak bisa ditelpon dan ada yang masih di jalan. Terus kamu malah suruh ngantriin tiket duluan. Asik.

Acara Dibatalin Tapi Kamu Satu-satunya yang Gak Tahu

Ceritanya kantor kamu ada meeting besar nih. Lagi-lagi kamu diwanti-wanti bahwa saking pentingnya meeting ini, kamu gak boleh telat! Karena kamu sungguh profesional, maka kamu datang tepat waktu, dengan segala perjuangan kamu (bangun lebih pagi, naik ojek, keujanan). Tapi sampai kantor…Kok sepi? Mana yang lain? Kok pada telat sih? Bos kamu aja telat? Terus kamu telpon tanya temen kamu, maksudnya sih mau nanya dia udah di mana. Terus temen kamu bilang,
Loh? Meetingnya kan gak jadi? Emang lo gak dapet email?
Kamu terduduk di meja kamu, pandangan kosong. Kamu menyalakan komputer dan mulai mendownload bokep untuk membuang waktu.

Disuruh Bawa Barang yang Merepotkan, Terus Gak Dipake

Jadi temen kamu ceritanya ngadain acara nih. Dia butuh bantuan kamu untuk membawa sebuah barang yang biasanya kamu males bawa karena merepotkan. Katakanlah kamu disuruh bawa TV LED 42″ kamu deh. Karena kamu adalah sahabat yang baik, kamu bawa deh tuh TV. Naik ojek. Repot abis deh. Sampe sana, temen kamu menyambut, melihat kamu dengan sedikit gak enak, lalu berkata:
Yah! Lo bawa ya? Kemaren gue udah dipinjemin LCD Projector…Harusnya lo gak usah bawa…
Hmm. Ya udahlah ya. Tetep pasang aja TV-nya. Buat nonton sendiri aja. Gak boleh ada yang ikutan nonton.

Diburu-buru Deadline, Tapi Ternyata Deadline Gak Jadi

Bos kamu uring-uringan. Dia bilang kalo kerjaan yang satu ini harus selesai dalam 2 jam! Kamu dan tim panik dong. Tapi karena kamu sungguh sangat profesional, kamu bekerja membanting tulang untuk menyelesaikan pekerjaan itu secepat mungkin. Akhirnya pekerjaan itu selesai dalam waktu 1 jam 55 menit. Kamu serahkan pekerjaan itu ke bos kamu dan bos kamu hanya bilang, “Oh udah selesai ya? Ini masih bisa lusa sih ternyata…” Yah sebenernya sih menyelesaikan pekerjaan sebelum batas akhir itu bagus. Tapi yang namanya deadline itu kan selalu membuat stress yah. Jadi rasanya kayak beol aja kalo udah stress karena deadline terus deadlinenya ternyata semu.

Menyisihkan Satu Bagian Makanan Untuk Dimakan Terakhir, Trus Makanannya Jatoh/Dimakan Temen

Jadi ceritanya kamu lagi makan KFC (Kebayoran Fried Chicken). Kamu suka banget ayam ini, apalagi kulitnya. Kamu sisain kulitnya untuk yang terakhir dong. “Save the best for the last” kurang lebih begitu. Ketika akhirnya tiba saatnya kamu makan kulit itu…tangan kamu kram dan kamu menjatuhkan kulit dari surga itu ke tanah yang penuh kotoran binatang. Gak mungkin kamu makan kan? Gak mungkin kan?!?!
Tapi skenario yang paling mengesalkan tentunya adalah ketika kamu sudah menyisihkan kulit tersebut untuk dimakan terakhir, tapi tiba-tiba temen kamu datang, dan tanpa rasa bersalah langsung ngambil kulit itu dan dia makan. Rasanya kamu bersedia gak temenan lagi sama dia dan menyatakan perang. Gaaaaaaahhh!!!!
Itulah 5 hal kecil yang sungguh bikin kesal versi MBDC. Apa versi kamu? Boleh dishare di comment kok. Silakan.
Posted by Prama, 15 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting