Rabu, 14 Desember 2011

5 Cara Untuk Mengetahui Kalau Pasangan Selingkuh Secara Online

0



Perhatikan perilaku pasangan di depan komputer. Apakah dia menghabiskan waktunya lebih lama untuk online akhir-akhir ini? Apakah dia mulai membuat beragam alasan untuk tetap online? Jika ya, kemungkinan perselingkuhan memang terjadi.

Gugup saat didekati 

Jika letak komputer berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya pindahkan komputer ke ruangan yang lebih terbuka. Perhatikan gerak-gerik pasangan yang tampak gugup atau menutup laman yang sedang dibukanya ketika Anda mendekat. 

Online secara sembunyi-sembunyi 
Lebih buruk lagi ketika pasangan justru online saat Anda sudah terlelap tidur. Dipastikan, dia berhubungan dengan seseorang melalui internet. Perhatikan jika ada perubahan dalam perilakunya, termasuk mengapa komputer menjadi lebih penting dari acara kumpul keluarga.

Trik menelusuri 
Klik “History” pada browser menu internet, atau tekan “Ctrl”, “Shift”, dan “H” secara bersamaan. Perhatikan situs yang telah dibukanya. Jika Anda merasa asing dengan situs tertentu, klik untuk melihat apakah situs tersebut merupakan media untuk berhubungan dengan orang lain.

Pakai webcam 
Periksa kembali apakah pasangan telah meng- install sebuah webcam. Webcamumumnya digunakan untuk chatting online. Perhatikan jika ada ikon pada desktopkomputer yang sebelumnya tidak ada. Curigai situs-situs yang memiliki fitur kirim pesan secara cepat yang telah dipasangnya, seperti Yahoo Messenger, AOL Instant Messenger, atau Windows Live Messenger.

Pasang program pengintai 
Download sebuah program software “spy”, misalnya KeyLog Pro, jika Anda ingin memergokinya secara ekstrim. KeyLog Pro mampu membuka semua history bukaan atau setiap klik yang terjadi pada komputer, bahkan pada situs yang dilindungipassword.

Posted by Prama, 15 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting