Kamis, 01 Desember 2011

3 Karakter Pria yang paling disukai wanita

0


Mencari pria ideal memang susah-susah gampang, meski lebih banyak susahnya. Mungkin ada banyak standar yang harus dilakukan pria agar mendapat cap sebagai "pria ideal". Berikut ini beberapa tipe pria yang biasanya mampu membuat hati wanita kebat-kebit tidak karuan.

 

Pria yang bisa memahami
Pengetahuan adalah kekuatan, terutama berkaitan dengan masalah hati. Sehingga pria yang mampu memahami mood wanita, keinginan dan temperamennya merupakan teman berbagi yang sangat berharga. Tentu pria tidak dapat selalu menebak hati dan mood wanita dengan benar, jadi bantulah para pria ini dengan komunikasi yang jujur dan terus terang mengenai perasaan Anda.

Pria yang tahu kapan mengawasi dan tidak
Sebagian besar wanita tidak mencari tipe laki-laki yang berpikiran sempit dan spesifik yang selalu merasa over protected. Wanita lebih menyukai pria yang santai, berpikiran terbuka dan penuh kepercayaan. Saat ini wanita cenderung lebih mandiri, banyak wanita mengagumi pria yang tahu bagaimana mengontrol situasi. Hanya tahu batas! Jadi seorang pria tidak selalu harus selalu mengontrol. Hormatilah kekuatan wanita dan jangan kuatir untuk menunjukkan sisi yang mudah dikritik.

Meskipun beberapa pria mengklaim bahwa mereka menyukai jenis wanita terbuka, sebagian besar pria akan memilih tantangan. Hal yang sama terjadi pada wanita. Mempertahankan misteri akan membuat hubungan Anda akan berjalan baik pada tahap awal. Hanya perlu tahu kapan untuk menghentikan permainan untuk menggugah rasa ingin tahu.

Pria yang penuh perhatian di tempat tidur
Kebanyakan pria masih memiliki persepsi yang salah kapan wanita menginginkan seks dan bagaimana mereka menginginkannya. Jangan takut bertanya dan sensitif terhadap responnya. Sebagian wanita merasa malu untuk mengungkapkan keinginannya di atas ranjang. Cobalah untuk mencari tahu dimana titik-titik yang akan membuatnya turn-on. Wanita biasanya butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, jadi bersikaplah sensitif. Dahulukan kepuasannya di atas ranjang. 
Apakah karakter diatas sudah ada pada diri anda ?
Posted by Prama, 01 Desember 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting