Sabtu, 07 Januari 2012

Benarkah Vampire Itu Ada Di Antara Kita???

0



Berita ini mungkin agak telat banget kali ya, tapi gak ada salahnya kalo aku posting sekarang, siapa tau masih ada sobat yang belum mengetahuinya.

Kalian tau film "Blade"?

Pasti donk... sebuah film yang penuh dengan adegan-adegan menyeramkan, dimana inti ceritanya berkisar pada kehidupan-kehidupan para vampire yang mana mereka para vampire ini sudah banyak yang hidup membaur bersama dengan manusia.

Lalu apakah benar vampire itu ada dan membaur dengan manusia?

Belum lama, sebuah fosil tengkorak vampir yang diduga hidup pada zaman pertengahan ditemukan di wilayah Venice, Italia. Sebuah batu tampak disumpalkan pada mulut tengkorak tersebut.


Para arkeolog Italia menduga, batu tersebut adalah cara yang digunakan untuk membasmi vampir kala itu. Khususnya vampir wanita.

"Vampir wanita dianggap sebagai penyebab utama penyebaran epidemik di Eropa," kata salah seorang arkeolog dari Universitas Florence Matteo Borrini.

Wah, berarti vampir itu benar-benar ada donk...

Cara penyumpalan batu adalah tindakan pencegahan agar vampir tidak bisa menyerang korban lainnya. Menjejalkan batu bata ke mulut juga dianggap cara ampuh agar vampir tidak menularkan diri.

Penemuan menghebohkan ini dilakukan di pulau Lazzaretto Nouvo, sebuah daerah di Venice yang dilanda wabah penyakit pada tahun 1576. Menurut Borrini, penemuan ini adalah yang pertama kalinya di dunia.

Venice sempat dilanda wabah penyakit yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tahun 1630 dan 1631. Sedikitnya ada 50.000 orang tewas saat itu.

Wow,ngeri juga ya?

So, hati-hati sobat siapa tau teman disamping anda adalah vampire...
hehe... 


Posted by Prama, 07 Januari 2012

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting