Rabu, 07 Maret 2012

Mobil Terbang Terrafugia

1

Kami mendengar bahwa Mobil Terbang Terrafugia secara resmi akan dipamerkan untuk menampilkan masa depan otomotif. Ini akan debut di Auto Show NY musim ini dimulai pada bulan April. Ini adalah perbaikan pada pesawat pesawat laik jalan yang dimulai sebagai sebuah konsep namun secara bertahap menjadi bagian dari kenyataan bagi penggemar kendaraan. Juli lalu, US National Highway Safety cabang Administrasi dibersihkan mereka untuk produksi dan mereka sudah sangat sibuk sejak. Kita dapat berharap untuk memeriksa hasil usaha mereka antara 6 dan 15 April ketika debut penuh akan dipamerkan untuk konsumsi Anda.


Kita harus pertama mengecewakan Anda dengan mengatakan bahwa tidak akan ada spin. Ini adalah prototipe dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Mobil Terbang Terrafugia sudah tersedia untuk masyarakat umum. Jelas keselamatan adalah yang paling penting dan produsen antusias untuk memastikan bahwa aspek tertentu tidak diabaikan ketika mereka merencanakan untuk pengembangan model. Para pengunjung pameran akan memiliki kesempatan untuk melihat model Transisi di mana sayap dapat melipat kembali. Orang-orang yang berada di belakang proyek ini juga akan tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan dari anggota penasaran dari galeri umum. Tentu saja kita tahu bahwa perusahaan mulai tahun 2006 milik sekelompok MIT lulusan.




Pemimpin dari proyek ini adalah Carl Dietrich. Fans akan kecewa mendengar bahwa ini tidak akan menjadi demonstrasi terbang. Ada sesuatu yang sangat futuristik tentang Mobil Terbang Terrafugia dan kami berharap ini dapat menjadi ikon otomotif. Label harga akhirnya akan menjadi $ 279.000 tapi saat ini mereka mampu untuk mencatat pembayaran minimal $ 10.000. Mereka mengatakan bahwa sayap dapat nyaman supaya mobil bisa dipasang di garasi normal. Hal ini mengatakan bahwa produk tersebut bisa siap untuk rilis penuh pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk mengangkut orang dan keluar dari lokasi tertentu ketika mereka tidak bersedia untuk berani kerasnya transportasi umum. Ini adalah berita yang sangat menarik.Abaikan pro dan kontra karena mereka tidak peduli ketika kita melihat suatu produk brilian. The Terrafugia Terbang Mobil terikat untuk mendapatkan 5 bintang dari 5 kecuali ada kecelakaan besar. Ini adalah masa depan bagi wisatawan. 



Sekarang kita saksikan cara terbangnya yuk :



Bagaimana, apa anda tertarik memilikinya . . .  ???
Berarti anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit dan ordernya pun langsung diAmerika.

Posted 07 Maret 2012

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting