Rabu, 07 Maret 2012

MacBook Air 11in 64GB

0

Untuk mereka yang mencari MacBook Air yang tidak meninggalkan lubang besar di saku Anda, MacBook Air 11in 64GB adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan. Laptop dari Apple pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2011 dan sekarang tersedia di seluruh dunia sebagai pilihan termurah yang tersedia di lini MacBook Air. Karena memiliki harga rendah, itu juga berarti bahwa Anda akan memberikan sejumlah fitur berbasis kinerja. Saya mendapat laptop dan di sini adalah apa yang saya temukan melalui pengujian itu dalam pemeriksaan.

MacBook Air 11in 64GB merupakan laptop entry level, yang berarti bahwa spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Ini tidak berarti bahwa laptop ini sebenarnya tidak bisa digunakan, itu hanya masalah bagaimana Anda ingin menggunakannya. Beberapa orang menjalankan tugas-tugas yang sangat berat pada mesin mereka, yang membutuhkan spesifikasi yang kuat. Jika Anda menemukan diri Anda salah satu dari mereka yang hanya ingin browsing atau menulis dokumen, versi ini adalah untuk Anda. Muncul dengan 2GB RAM, prosesor Intel Core i5 1.6GHz dan 64GB penyimpanan Solid State Drive.

MacBook Air 11in 64GB paling cocok untuk tugas-tugas yang sangat minim seperti mengedit dokumen dan browsing internet. Tetapi tidak lambat seperti mesin lain yang saya temui dalam spesifikasi yang sama. SSD 64GB benar-benar membuat perbedaan ketika datang ke kinerja. Berkat drive cepat, yang satu ini terasa jauh lebih cepat daripada laptop lain berbasis Windows yang menggunakan drive SATA.
Beberapa hal terbaik tentang MacBook Air 11in 64GB tidak spesifikasinya, itu sebenarnya desain dan kualitas yang menawarkan. Laptop ini dibangun menggunakan aluminium unibody, yang berarti bahwa itu adalah satu kesatuan dengan segala sesuatu di atasnya, un-terbuka dapat. Kualitas layar juga sangat menarik memberikan warna-warna cerah dan sudut pandang yang besar. Masa pakai baterai juga berlangsung selama berkat cukup lama untuk teknologi terkemuka Apple. Ini adalah mesin menakjubkan yang menawarkan baik desain dan kinerja untuk spesifikasi yang dimilikinya, dan itu adalah MacBook Air-satunya yang tidak akan meniup lubang besar di saku Anda.

Harga $1199 atau sekitar Rp.11 Jutaan 

Posted 07 Maret 2012

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting