Rabu, 07 Maret 2012

ASUS UX31E Zenbook

1

Awal tahun lalu, Asus memutuskan untuk memasuki pasar laptop ultraportable dengan memperkenalkan Zenbook tersebut. Saya melakukan review untuk itu dan saya sebutkan bahwa laptop itu memang salah satu laptop mencari terbesar di lini laptop ultraportable. Para UX31E Zenbook pada dasarnya adalah sebuah edisi revisi dari laptop yang sama yang datang dengan beberapa edisi baru dan perbaikan. Jika Anda mencari Apple MacBook Air tapi harga yang menahan Anda, dari ini adalah hal yang sempurna bagi Anda untuk mendapatkan. Saya katakan ini karena laptop terlihat cukup identik dengan MacBook Air itu sendiri.Jika Anda melihat laptop dari jauh, tidak ada mengatakan perbedaan antara UX31E Zenbook dan MacBook Air yang sebenarnya. Saat Anda mendekati lebih dekat, Anda menyadari bahwa itu memang memiliki beberapa elemen desain yang membedakannya dari yang lain. Hal pertama yang Anda ingat adalah desain yang lebih gelap dari laptop dan ketika Anda benar-benar membuka tutupnya, Anda menemukan keyboard sama sekali berbeda. Ini adalah hanya dua hal yang membedakan antara laptop.


Selama fase pengujian review, kami mencoba menguji setiap aspek dari UX31E Zenbook. Hal pertama yang saya rasakan berbeda dengan saudaranya adalah kemudahan penggunaan saat mengetik pada laptop. Edisi sebelumnya laptop telah sempit kunci dan itu sebenarnya sakit untuk mengetik pada mereka, bagaimanapun, edisi ini memiliki sangat nyaman merasa untuk itu ketika datang untuk mengetik, berkat kunci yang luas.




Spesifikasi ASUS UX31E Zenbook :

* Processor : 1.7 GHz Intel Core i5-2557M
* Memory : 4GB, 1333MHz DDR3
* Hard drive : 128GB SSD
* Chipset : Intel QS67
* Graphics : Intel HD 3000
* Display : 13.3 inch
* Operating System : Windows 7 Home Premium (64-bit)

 
Sejauh spesifikasi teknis dari mana saja laptop, Asus tidak menambahkan beberapa hal ekstra ke UX31E Zenbook. Laptop kini hadir dengan 4GB RAM dan 256GB berdedikasi penyimpanan SSD. Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah resolusi layar, yang sekarang duduk di 1600 × 900 pixel, sehingga lebih baik daripada MacBook Air 13in. Layar telah meningkat, namun sayangnya sifat reflektif sama layar tetap. Tes kinerja juga mengungkapkan bahwa laptop ini sebenarnya lebih baik dalam menjalankan tugas maka banyak pilihan lain yang tersedia di kisaran harga yang sama. Saya pasti akan merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang tidak memiliki uang tunai yang diperlukan untuk mendapatkan produk Apple. Ini adalah sebagai baik sebagai satu dan harus menawarkan banyak hal dalam harga yang relatif lebih rendah.

Harga $1,099 atau sekitar Rp.10.200.000,-

Posted 07 Maret 2012

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting