KECENDERUNGAN wanita Jepang masa kini yang semakin malas untuk
terikat pada pernikahan, nampaknya telah menjadi isu yang
mengkhawatirkan. Karena Jepang telanjur terkenal akan kemajuan
teknologinya, maka kekhawatiran ini pun memunculkan ide inovatif yang
didukung teknologi terkini.
Triumph,
perusahaan pembuat pakaian dalam internasional melalui cabangnya di
Jepang, meluncurkan produk bra yang bisa mengingatkan para wanita kapan
sebaiknya mereka menikah. Di bagian depan terdapat layar LED yang
menghitung mundur waktu, untuk mengingatkan para wanita bahwa mereka
terus bertambah tua dan sudah sebaiknya menikah.
Bra yang diberi nama Marriage-Hunting Bra
ini juga dilengkapi tempat cincin kawin, tempat pulpen dan stempel
resmi untuk melakukan pernikahan. Jadi jika wanita yang menggunakannya
memutuskan untuk menikah, dapat dilakukan sesegera mungkin.
Apakah bra ini akan dipasarkan secara umum? Atau hanya sekedar refleksi kekhawatiran terhadap wanita Jepang?
Apakah bra ini akan dipasarkan secara umum? Atau hanya sekedar refleksi kekhawatiran terhadap wanita Jepang?
Sumber: Kontekaja
Tags:
Artikel Menarik,
Teknologi
Posted by Prama, 01 Desember 2011
0 komentar:
Posting Komentar