Rabu, 22 Februari 2012

LG Optimus VU vs Samsung Galaxi Note

0

LG Optimus VU
Harga belum diketahui pastinya

Di awal tahun 2012 LG secara offisial meluncurkan Optimus Vu smartphone yang sangat revolusioner dengan ukura 5 inch dan layar 4:3 tentu saja ini adalah salah satu hp android yang memiliki layar cukup besar bahkan rumor yang kami dengar LG optimus vu dibuat untuk bersaing dengan samsung galaxy note sementara ini Optimus vu baru dipasarkan di amerika dibundling bersama operator AT&T.

 Samsung Galaxi Note 
Harga berkisar Rp.6.499.000,-

Sedikit perbedaan yang nampak antara galaxy note dan optimus vu adalah pada aspek rasio layar, seperti kita ketahui samsung galaxy note memiliki layar dengan aspek rasio 16:10 untuk itu layar galaxy note tampak lebih panjang seperti kebanyakan hp android modern saat ini. sedangkan resolusi layar optimus vu juga sedikit leih kecil yaitu hanya 1024×768 sedangkan samsung galaxy note sudah 1280×800. 


Kedua hp android ini menggunakan OS android 2.3 gingerbread yang sudah dikustomisasi sendiri-sendiri menyesuaikan dengan target konsumennya dan mungkin versi ICS juga akan segera bisa didownload untuk hp android ini. beberapa info yang kami dapat mengenai spesifikasi dari LG optimus vu diantaranya prosessor dual core 1,5 Ghz Qualcomm APQ8060, RAM 1 GB, camera 8 megapixel, bluetooth, wifi, GPS dan NFC

Kita liat aja pertarungan 2 type Hp Android berikut diatas " LG Optimus VU vs Samsung Galaxi Note ".

Posted 22 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting